Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

5 Tempat Wisata Ini Paling Banyak Dikunjungi Selebritas & Orang Kaya

Sepudin Zuhri
Sabtu, 1 Maret 2014 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda liburan ke Karibia, maka dengan mudah menemukan para artis dan orang kaya di dunia di tempat wisata tersebut.

Dengan liburan tepat waktu dan sedikit keberuntungan, Anda dapat melihat Simon Cowell bermain jet ski di dekat Barbados, Ellen DeGeneres berjalan-jalan pantai di St Barts, Kim Kardashian dalam perjalanan perahu berasma keluarga di Republik Dominika atau Beyonce sedang berfoto di Havana, Kuba.

Berikut ini 10 tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi selebritas dan orang kaya di dunia seperti dikutip dari therichest.com.

1. Barbados

Simon Cowell harus menghabiskan US$45.000 per pekan d Barbados. David Beckhams dan Rihanna juga berkunjung ke tempat itu dengan sewa hotel mulai adri US$5.000 pe malam.

2. St. Barts

Sebuah pulau yang terletak di Hindia Barat bagian utara ini sering diunjungi artis dunia seperti seperti Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, Ryan Seacrest, Usher, Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Suite terbaik disebut La Villa, tiga kamar tidur seharga lebih dari US$10.000 per malam selama periode puncak liburan.

3. Bahamas

Tinggal di billa dengan empat kamar tidur yang terletak di pantai dengan biaya sekitar US$11.000 per malam, tentunya dengan pelayanan pribadi.

4. Puerto Rico

Puerto Rico adalah tempat liburan Karibia yang banyak dikunjungi orang AS, karena dolar AS yang diterima dan Anda tidak perlu paspor untuk bepergian ke sana.

The Ritz Carlton terbaru di Puerto Ric, di Dorado Beach dengan kolam renang infinity besar dan villa seharga lebih dari US$30.000 per malam, yang menyewa Jennifer Lopez selama tahun baru 2012.

5. Meksiko

Sebuah hamparan pantai yang panjang dan menurun Semenanjung Yucutan Meksiko membentang antara Cancun dan Tulum.

Dengan pantai pasir putih dan laut Karibia, ini adalah salah satu pantai tujuan paling populer di dunia dan itu disebut Riveria Maya.

Selebriti seperti Javier Bardem, Adam Sandler, Justin Timberlake dan Mark Wahlberg telah menghabiskan waktu di Riveria Maya. Sebuah resor populer di dekat Cancun, Moroma Resort and Spa, memiliki kamar seperti Ocean View Master Suite untuk US$1.370 per malam. Cameron Diaz adalah salah satu dari banyak tamu terkenal yang telah tinggal di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro