D'Cost Luncurkan bayar makan dengan sms/Bisnis.com
Kuliner

Valentine Day: Bayar Makan di D'Cost Cuma dengan SMS

Rahmayulis Saleh
Jumat, 14 Februari 2014 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan Valentine Day, PT Pendekar Bodoh, pengelola resto D'Cost Seafood melakukan inovasi baru berupa program bisa bayar via SMS (Pay by SMS), untuk memudahkan pelanggannya dalam transaksi saat makan.

"Mulai hari ini kami meluncurkan D'Cost Member, yaitu sebuah program loyalti bagi para pelanggan kami," kata Hari Setiadi, Vice President Director D'Cost saat peluncuran program baru tersebut di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Program baru ini, kata Hari, untuk memberikan kemudahan bagi tamu D'Cost, dan juga berbeda dengan program sejenis. "Kami sengaja memilih saat Valentine Day ini, karena sebagai ungkapan sayang kami kepada para pelanggan," ungkapnya.

Kelebihan D'Cost Member ini, lanjut Hari, dalam melakukan pembayaran, ada berbagai cara. Yaitu tunai, dengan debit card, dan credit card. "Dengan menjadi member, tamu dapat kemudahan transaksi via SMS (Pay by SMS)," katanya.

Selain itu, tambah Hari, bila member ingin mentraktir atau menjamu tamu di D'Cost, dia cukup mengetahui kode cabang dan kode bayar yang tertera di bagian bawah bill. Dia bisa lakukan pembayaran dari mana saja selama ada jaringan seluler.

Untuk bisa jadi D'Cost Member ini, setiap tamu bisa mendaftar di kasir D'Cost di seluruh Indonesia.

"Pelanggan cukup dengan memberikan nama dan nomor HP, kemudian menyetor minimal Rp100.000, dan sistem langsung akan melakukan registrasi. Untuk setiap top up harus dengan kelipatan RP100.000," ungkap Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro