Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Valentine Day: Bayar Makan di D'Cost Cuma dengan SMS

Merayakan Valentine Day, PT Pendekar Bodoh, pengelola resto D'Cost Seafood melakukan inovasi baru berupa program bisa bayar via SMS (Pay by SMS), untuk memudahkan pelanggannya dalam transaksi saat makan.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 14 Februari 2014  |  15:47 WIB
D'Cost Luncurkan bayar makan dengan sms - Bisnis.com
D'Cost Luncurkan bayar makan dengan sms - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan Valentine Day, PT Pendekar Bodoh, pengelola resto D'Cost Seafood melakukan inovasi baru berupa program bisa bayar via SMS (Pay by SMS), untuk memudahkan pelanggannya dalam transaksi saat makan.

"Mulai hari ini kami meluncurkan D'Cost Member, yaitu sebuah program loyalti bagi para pelanggan kami," kata Hari Setiadi, Vice President Director D'Cost saat peluncuran program baru tersebut di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Program baru ini, kata Hari, untuk memberikan kemudahan bagi tamu D'Cost, dan juga berbeda dengan program sejenis. "Kami sengaja memilih saat Valentine Day ini, karena sebagai ungkapan sayang kami kepada para pelanggan," ungkapnya.

Kelebihan D'Cost Member ini, lanjut Hari, dalam melakukan pembayaran, ada berbagai cara. Yaitu tunai, dengan debit card, dan credit card. "Dengan menjadi member, tamu dapat kemudahan transaksi via SMS (Pay by SMS)," katanya.

Selain itu, tambah Hari, bila member ingin mentraktir atau menjamu tamu di D'Cost, dia cukup mengetahui kode cabang dan kode bayar yang tertera di bagian bawah bill. Dia bisa lakukan pembayaran dari mana saja selama ada jaringan seluler.

Untuk bisa jadi D'Cost Member ini, setiap tamu bisa mendaftar di kasir D'Cost di seluruh Indonesia.

"Pelanggan cukup dengan memberikan nama dan nomor HP, kemudian menyetor minimal Rp100.000, dan sistem langsung akan melakukan registrasi. Untuk setiap top up harus dengan kelipatan RP100.000," ungkap Hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal rumah makan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top