Lake Distrik /glamandsparkling.blogspot.com
Travel

Ini 10 Tempat Paling Romantis se-Dunia untuk Liburan

News Editor
Kamis, 13 Februari 2014 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak tempat di dunia ini yang dapat menjadi tujuan liburan Anda. Berikut sepuluh tempat liburan paling romantis di dunia seperti dilansir Female First.

1.       Lake District, Inggris

Di  tempat ini Anda dapat melihat keindahan alam dan danau yang mengilhami penyair romantis seperti Wordsworth dan Coleridge. Pondok-pondok dan hotel kecil menciptakan suasana Lake district nyaman dan romantis.

2.       Paris, Perancis

Paris dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia, sehingga tidak mengherankan jika setiap tahun ribuan pasangan memilih untuk melakukan perjalanan ke ibukota Perancis ini. Dari kapal pesiar starlit di sepanjang Seine hingga Montmartre, selalu menjamin Paris sebagai kota yang menyenangkan.

3.       Budapest, Hongaria

Kota ini baru populer sebagai tujuan liburan beberapa tahun belakangan ini.  Arsitektur yang menakjubkan dan pemandangan yang menyaingi Paris, membuat ibukota Hongaria ini menjadi pilihan ideal para pasangan.

4.       Wisata pulau di Kroasia

Lebih dari seribu pulau, 66 di antaranya dihuni, ada banyak hal untuk mencintai  negara yang menakjubkan ini. Beberapa pulau di negara ini memiliki karakter yang unik sehinga pantas dijelajahi.

5.       San Sebastian, Spanyol

San Sebastian adalah sebuah kota pantai yang indah di utara Spanyol. Anda dan pasangan dapat  memanjakan diri dalam selera boquerones, zaitun atau jamón. Berbicara beberapa bahasa Spanyol, untuk mengenal penduduk setempat di Pintxo bar sangat tradisional La Viña, akan sangat membantu Anda.

6.       Maladewa

Maladewa adalah salah satu tujuan bulan madu yang paling populer, dengan pemandangan yang mempesona, terumbu karang dan pantai pasir putih. Inilah alasan mengapa tak sedikit pasangan memilih melakukan perjalanan romantis ke negara kepulauan di Samudera Hindia ini.

7.       Marrakech, Maroko

Kesan pertama dari Marrakech adalah - pasar labirin, teriakan pedagang kaki lima dan bau rempah-rempah. Semua  bersaing untuk mendapatkan perhatian - tapi tinggal di salah satu riads mewah di kota ini akan akan cepat mengembalikan kedamaian Anda.

8.       Roma, Italia

Roma adalah pilihan terkenal untuk liburan romantis. Landmark terkenal, arsitektur yang menakjubkan dan lokasi dari banyak film klasik seperti Roman Holiday dan La Dolce Vita, menjadikan Roma sebagai tujuan wisata impian bagi banyak orang.

9.       Tokyo, Jepang

Tokyo layak menjadi tujuan penting saat Anda berkunjung ke Jepang. Begitu banyak tempat yang dapat Anda kunjungi di kota yang terkenal sebagai distrik perbelanjaan dan hiburan terbesar di dunia.  Sebut saja, Odaiba, Shibuya dan Harajuku.

10.   London ke Venice dengan Orient Express

Dengan perjalanan bersama Orient Express dari London, Inggris, banyak sukacita yang didapat hingga sampai ke tempat tujuan, Venice, Italia Berada dalam kereta api terkenal di dunia ini Anda akan mengalami kemewahan perjalanan zaman keemasan, termasuk akomodasi menakjubkan dan makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro