Restoran D'Cost/Tripadvisor.co.uk
Kuliner

D’Cost Layani Pesan Antar Lagi, Hubungi Nomor Ini

Bambang Supriyanto
Selasa, 11 Februari 2014 - 20:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - D'Cost Seafood melakukan relaunching layanan pesan antar Delivery D'Cost karena adanya respons positif dari konsumen terhadap layanan itu. 

Suzywati Alamindro Operation Director III D'Cost Seafood menjelaskan adanya program relaunching itu D'Cost terus melakukan perbaikan layanan. Bahkan, secara berkala melakukan perbaikan dari produknya, layanan, SDM hingga packaging agar selalu sesuai dengan standar operating procedure untuk memberikan kepuasan terhadap konsumennya.

Segmen pasar yang dibidik adalah mereka yang tidak sempat makan, mereka yang sibuk, atau mereka yang mau mengadakan acara sehingga memerlukan konsumsi.

Untuk memudahkan layanan, D’Cost menyediakan  Call Centre D'Cost Delivery  di tiga kota, yaitu Jakarta (021 292 777 77), Surabaya (031 2973 777) dan Bandung (022 82 777 777), sedangkan untuk nomor telepon di luar tiga kota tersebut sama dengan nomor outlet D'cost.

Kelebihan dari layanan dilevery yang dikembangkan D’Cost sendiri antara lain kecepatan merespons seluruh order, dapat mengetahui nomor telepon yang masuk sehingga staf D'Cost Delivery bisa call back.

Pemesanan dapat dilakukan via website: www.dcostdelivery.com dan juga melalui pemesanan bisa melalui SMS ke 0812 292 777 77.

"Sebenarnya D’cost telah  memberikan layanan delivery sejak 10-10-2011, hanya saja layanan tersebut belum dioptimalkan. “Respons konsumem sangat positif, dan umumnya konsumen sangat senang dengan produk-produk D'Cost  Delivery,” kata Suzywati dalam acara Relauching Delivery D’Cost di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Dia menjelaskan D'Cost dapat melayani pesanan dalam jumlah banyak karena memiliki beberapa Dapur Satelit yang bisa memproduksi dalam jumlah besar.

Bintoro Tjahjo Utomo, General Manager D'Cost Delivery, mengungkapkan pertimbangan D'Cost melakukan relaunching layanan delivery  karena layanan ini sudah bisa dilakukan di seluruh D’Cost di Indonesia.

Bahkan, D’Cost kian inovatif dalam mengembangkan produknya, sehingga selain melakukan perubahan, D’Cost juga kian agresif dalam melakukan penambahan menu  produk D'Kidz (menu delivery untuk anak-anak), apalagi saat ini produk D'Cost Delivery sudah halal.

Untuk wilayah Jabodetabek tersedia Paket Snacks Roti dan 6 Paket Bento D'Sushibodo.

Berikut Menu D'Cost Delivery:

Paket Nasi Goreng Seafood: Rp 22.000-
Paket untuk anak-anak D'Kidz: Rp. 23.000,- Berisi: Nasi, Pilihan Lauk (ayam, udang), Puding dan Saus Sambal Sachet.
Paket Bronze (ada 6 jenis): Rp. 23.000,- Berisi: Nasi, Pilihan Lauk (ayam, ikan, udang), Pilihan Sayur (kailan, buncis, tahu), Saus Sambel Sachet.
Paket Silver (ada 6 jenis): Rp. 33.000,- Berisi: Nasi, Pilihan Lauk (ayam, ikan, udang), Pilihan Sayur (kailan, buncis, tahu), Buah Semangka, Air Mineral 330 ML, Saus Sambel Sachet.
Paket Gold (ada 6 jenis): Rp. 38.000,- Berisi: Nasi, Pilihan Lauk (ayam, ikan, udang), Pilihan Sayur (kailan, buncis, tahu, jamur), Buah Semangka, Air Mineral 330 ML, Saus Sambel Sachet.
Paket Platinum (ada 6 jenis): Rp. 43.000,- Berisi: Nasi, Pilihan Lauk (ayam, ikan, udang), Pilihan Sayur (kailan, buncis, tahu, jamur), Buah Semangka, Buah Nanasa, Air Mineral 330 ML, Saus Sambel Sachet.

Menu D'Sushibodo:

Paket Gold (ada 3 jenis) harga Rp. 30.000,- Berisi: Nasi, Salad, Pilihan Lauk (Chicken YAkiniku, Furai Moriawase, Gyudon, Chicken Karaga, Chicken KAtsu, Tempura Moriawase) Air Mineral 330 ML.
Paket Platinum (ada 3 jenis) harga Rp. 40.000,- Berisi: Nasi, Salad, Sushi Katsu, Pilihan Lauk (Chicken YAkiniku, Furai Moriawase, Gyudon, Chicken Karaga, Chicken KAtsu, Tempura Moriawase), Buah Semangka dan Air Mineral 330 ML.

Paket Snacks D'Stupid Baker mulai harga Rp. 10.500 (berisi roti kecil + air mineral 330 ml).

Untuk memudahkan layanan, D’Cost menyediakan  Call Centre D'Cost Delivery  di 3 kota yaitu Jakarta (021 292 777 77), Surabaya (031 2973 777) dan Bandung (022 82 777 777), sedangkan untuk nomor telepon di luar 3 kota tersebut sama dengan nomor outlet D'cost.

Bintoro menambahkan kelebihan dari layanan dilevery yang dikembangkan D’Cost sendiri antara lain dari kecepatan merespon seluruh order, dapat mengetahui nomor telepon yang masuk sehingga staf D'Cost Delivery bisa Call Back, pemesanan dapat dilakukan via website: www.dcostdelivery.com dan juga melalui pemesanan bisa melalui SMS ke 0812 292 777 77.

Untuk melayani 3 kota (Jabodetabek, Bandung dan Surabaya menurut Bintoro Jumlah personil dan armada jumlah armada dan tim yang ada sangat cukup untuk mengcover seluruh wilayah. Bahkan untuk luar kota maksimal bisa melayani dalam radius 5 Km dari Outlet D'Cost.

Rencananya tahun ini rencana D’cost akan menambah beberapa outlet baru, seperti d  Bali, Jambi, Yogyakarta, dll. Tentunya ini akan memperkuat di kota-kota yang sudah ada outlet D’Cost. Apalagi D'Cost Delivery membidik semua segmen (perorangan dan korporasi).

“Segmen yang kami bidik, pada prinsipnya mereka yang tidak sempat makan, mereka yang sibuk, atau mereka yang mau mengadakan acara sehingga memerlukan konsumsi, maka itulah segmen kami,” kata Bintoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro