Olahan serba cokelat kami siapkan bagi pengunjung dan pecinta cokelat. /bisnis.com
Kuliner

Ada Menu Cokelat Hotel Dafam Semarang Selama Februari

Peni Widarti
Kamis, 6 Februari 2014 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Hotel Dafam Semarang memanjakan pecinta cokelat dengan menyajikan olahan kuliner aneka cokelat selama Februari 2014.

Public Relation Executive Hotel Dafam Semarang Namira Fanesa mengatakan berbagai menu cokelat ala Dafam bisa dinikmati mulai dari makanan pembuka (appetizer), makanan utama (main course) hingga makanan penutup (dessert).

"Olahan serba cokelat kami siapkan bagi pengunjung dan pecinta cokelat mulai harga Rp10.000. Untuk hidangan coklat yang komplet mulai Rp125.000," ujarnya, Kamis (6/2/2014).

Namira mengatakan promo harga Rp10.000 khusus dibanderol untuk promo Choco Lovelypop dengan keuntungan berpeluang mendapatkan doorprize seperti voucher kamar, makan siang juga merchandise dari Dafam.

Februari yang identik dengan hari kasih sayang juga digunakan untuk menawarkan dinner paket Cuople Rp500.000 nett menyajikan western menu, beverage mocktail/cocktail, bungan mawar dan hidangan cokelat.

Sedangkan untuk paket keluarga disediakan Family package Rp400.000 untuk 4 orang menyajikan menu asia, jus buah dan hidangan coklat.  

Selama Februari, Dafam Semarang juga menawarkan paket Dinner Vaganza all you can eat Rp55.000 nett setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro