Travel

Accor Luncurkan Ibis Styles Dewi Sri

Donald Banjarnahor
Senin, 3 Februari 2014 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR — Operator Hotel  Accor menambah jaringan dengan di Bali dengan meluncurkan Ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri pada Senin (3/2/2014) hari ini.

Hotel anyar dimiliki ini oleh PT Bali Livio Utama dan telah beroperasi sekitar 3 bulan sejak soft opening mulai 7 November 2013 lalu. Hotel dengan kelas bintang tiga ini terletak di Jalan Dewi Sri yang berdekatan dengan kawasan Kuta, Legian, maupun Seminyak.

Gerard Guilloute, SVP Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapore, mengatakan hotel ini ditujukan bagi para wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Dewata maupun perjalanan bisnis.

“Strategi pemasaran menggunakan internet platform dengan situs yang sudah dilengkapi sembilan bahasa. Selain itu, staf kami juga akan memasarkan dengan target pasar domestik,” ujarnya pada peluncuran, Senin (3/2/2014).

Tantiarini Hidayati, GM Ibis Styles Dewi Sri, mengatakan target okupansi hotel ini sekitar 60—70% pada tahun ini, akibat ketatnya persaingan hotel bintang tiga di wilayah Bali.

“Saat ini persaingan hotel sangat ketat dan banyak menurunkan harga untuk meningkatkan okupansi. Kami tidak mengikuti hal itu,” ujarnya.

Sebagai informasi, hotel ini memiliki 114 kamar yang terdiri atas 96 kamar standard room dan 18 family room. Hotel ini dilengkapi dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 80 orang. (dba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro