Ilustrasi/Antara
Travel

Seaworld Dimeriahkan Atraksi Barongsai dalam Air

Nadya Kurnia
Sabtu, 1 Februari 2014 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Banjir Jakarta dan hujan yang terus mengguyur Jakarta, membuat jumlah pengunjung Seaworld Indonesia menurun.

Meski libur panjang terkait Tahun Baru China, tercatat pada pukul 12.00 WIB, jumlah pengunjung Seaworld hanya mencapai 1.589.

Sementara itu,menurut data operasional Seaworld, pada libur sekolah 2013, jumlah pengunjung dapat mencapai hingga 14.000 pengunjung.

Hujan besar rupanya mempersulit akses pengungjung untuk mengunjungi Seaworld.

Menurut salah seorang staff customer care Seaworld yang enggan disebutkan namanya, meskipun area Ancol tidak terendam air, tetapi jalan menuju Seaworld tetap sulit dilewati pengunjung.

"Di gerbang Timur sana tergenang air, jadi susah melewatinya, " jelasnya, Sabtu (1/2/2014)

Meskipun saat ini banjir dan hujan di sejumlah wilayah di Jakarta, dalam liburan imlek kali ini Seaworld mengadakan pertunjukan barongsai dalam air dan pertunjukan teater 4D untuk menghibur pengunjungnya.

Dalam teater 4D, penonton akan disajikan film tiga dimensi dengan tambahan efek yang dapat mengejutkan penonton, seperti; semprotan air, hembusan angin, dan guncangan kursi.

Selain pertunjukan tersebut, Seaworld juga mengadakan promo tukar struk belanja dengan angpao. Cukup dengan berbelanja senilai Rp 250.000, pengunjung dapat memilih sendiri angpao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro