Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Es Krim Ini Bisa Bangkitkan Gairah Anda

Sepudin Zuhri
Kamis, 30 Januari 2014 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen es krim Yummy Yorkshire menggandeng dengan produsen makanan Puckett's Pickles untuk membuat es krim yang juga mampu membangkitkan gairah seksual Anda.

Sebuah es krim baru yang menjanjikan untuk mendapatkan selera Anda dan membumbui tidak hanya untuk lidah Anda, tetapi juga kehidupan cinta Anda.

Seperti diinformasikan dari dailymail.co.uk, wortel dan kapulaga baru rasa es krim mengandung afrodisiak, yang terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan gairah seksual.

Bahan utama adalah aromatik rempah-rempah kapulaga yang dianggap sebagai afrodisiak yang kuat dalam budaya tertentu, serta memiliki sejumlah manfaat kesehatan.

Sarah Puckett, pendiri Puckett's Pickles, mengatakan, "Itu sangat menyenangkan bekerja sama dengan YummyYorkshire."

"Es krim yang dihasilkan terasa begitu lezat. Jika Anda mempertimbangkan manfaat kesehatan tambahan kapulaga dalam mengobati hal-hal seperti alergi pernafasan, masalah pencernaan dan bahkan depresi, itu pasti membuat salah satu rasa yang paling enak sebagai obat dari Yummy Yorkshire yang pernah ada."

Pnediri Yummy Yorkshire Louise Holmes mengatakan hari menjadi hari yang spesial bagi pasangan dan cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan es krim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro