Rebranding Hotel Green Savana/Jibi
Travel

Ambil Alih Hotel Green Savana, Archipelago International Lakukan Rebranding

Bambang Supriyanto
Senin, 27 Januari 2014 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Archipelago International  melakukan rebranding hotel Green Savana pada awal Desember 2013 menjadi Hotel NEO+ Green Savana Sentul City, setelah resmi mengambil alih Green Savana yang terletak di Sentul City.

Dalam keterangan pers Senin (27/1) disebutkan Hotel NEO menawarkan keunggulan sebagai hotel ramah lingkungan, menyatu dengan alam, serta pemandangan gunung yang alami.

"Sebagai hotel bintang tiga dan pusat konferensi, terletak hanya 20 menit dari pusat kota Bogor, selain itu hotel ini mempunyai akses mudah menuju Jungle Adventure Theme Park Land Sentul dan Sentul Highlands Golf Club," bunyi keterangan itu.

Hotel ini memiliki 70 kamar tamu dan suite yang luas dikelilingi dengan pemandangan hijau, setiap kamar memiliki tempat duduk outdoor untuk bersantai menikmati suasana alam Sentul.

Untuk menambah kenyamanan hotel ini dilengkapi pendingin ruangan, tempat tidur mewah, TV LED yang berukuran besar selain itu hotel ini juga menghadirkan mini bar untuk melengkapi kenyamanan tamu dalam menginap.

"Melengkapi fasilitas hotel ini menyediakan tiga  ruang pertemuan,pusat konferensi, serta dilengkapi outdoor team building park yang cukup luas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro