Travel

Gran Inna Muara Padang Tawarkan Paket Akhir Tahun

Heri Faisal
Rabu, 18 Desember 2013 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, PADANG— Menyambut pergantian tahun, Grand Inna Muara (GIM) Hotel Padang menawarkan suasana nyaman yang jauh dari rasa bosan kepada pengunjung. Mengusung tema “Gemerlap Tahun Baru 2014”, GIM menawarkan kemeriahan yang fun dan penuh warna. 

“Konsepnya, fun dan menghibur serta dipenuhi pernak pernik perayaan tahun baru yang full band, kemeriahan terompet, dan nanti juga ada permainan KIM,” kata Public Relations Officer GIM, Anelly Febriani (18/12/2013).

Dia mengatakan untuk gala dinner, GIM menawarkan sajian menu dengan banyak pilihan. “Ada sejumlah menu yang ditawarkan. Menu pilihan internasional yang berpadu dengan menu western dan live cooking stir fried Mongolian style,” ujarnya.

Anelly menyebutkan untuk paket kamar deluxe di hotelnya dibandrol Rp999.000 termasuk sarapan pagi, gala dinner untuk dua orang dan perayaan tahun baru di GIM Convention. Bagi yang hanya ingin menikmati gala dinner cukup mengeluarkan biaya Rp200.000 per pax. 

Sementara untuk grup yang lebih dari 15 orang, GIM memberikan harga spesial. “Pokoknya ada harga special unutk yang grup. Promo ini hanya berlaku dari 31 Desember hingga 1 Januari 2014,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Heri Faisal
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro