Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Ajak Pecinta Wisata Berbagi Keindahan Copa de Flores

Anda suka berpetualangan ke pelosok daerah di Indonesia? Mungkin kegiatan yang satu ini bisa dicoba. Selain mendapatkan kesenangan, juga bisa meraih hadiah.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 11 Desember 2013  |  15:09 WIB
Adira Ajak Pecinta Wisata Berbagi Keindahan Copa de Flores

Bisnis.com, JAKARTA - Anda suka berpetualangan ke pelosok daerah di Indonesia? Mungkin kegiatan yang satu ini bisa dicoba. Selain mendapatkan kesenangan, juga bisa meraih hadiah.

Program itu diluncurkan oleh Adira Finance melalui program Adira Faces of Indonesia. Kali ini mengusung tema Ubek Negeri-Copa De Flores, dengan destinasi pariwisata eksotik dari Maumere menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Acara ini dimulai pada pertengahan Desember 2013 hingga Januari 2014.

Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Finance, mengatakan Adira Faces of Indonesia merupakan komitmen berkesinambungan dari perusahaannya untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata eksotik Tanah Air kepada generasi muda.

"Adira Faces of Indonesia termasuk kontribusi sosial kami, yang diwujudkan melalui pendekatan creating shared value perusahaan. Melalui kegiatan ini, dengan semakin dipromosikan tujuan wisata lokal, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat di lokasi tujuan wisata tersebut," ujar Willy di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Dia mengatakan melalui portal www.adirafacesofindonesia.com, acara ini membuka kesempatan kepada para pecinta traveling untuk berkompetisi menulis dan membuat foto inspiratif, mengenai destinasi pariwisata Indonesia.

"Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat luas dengan persyaratan yang cukup mudah. Hanya dengan menjadi member, dan mengunggah artikel atau foto terbaik mereka. Pemenang akan dinilai berdasarkan karya terbaik yang dikirimkan, sekaligus hasil voting yang berhasil didapat terhadap karya masing-masing," ungkapnya.

Untuk program Adira Faces of Indonesia Ubek Negeri-Copa De Flores ini awalnya akan memiliki 12 calon pemenang yang dipilih oleh juri sesuai kriteria.

Calon pemenang itu terdiri dari 6 orang dengan artikel inspiratif terbaik dan 6 orang dengan foto inspiratif terbaik. Hingga akhirnya tersisa 3 pemenang dari masing-masing kategori, yang dipilih berdasarkan hasil voting, dan berhak menikmati sensasi perjalanan dari Maumere menuju Labuan Bajo.

Ubek Negeri-Copa De FLores telah menyiapkan double bonus bagi pasangan pemenang, selain menikmati petualangan, mereka juga berkesempatan memperoleh hadiah utama senilai Rp10 juta, yang dapat diperoleh dengan cara mengunggah foto-foto kegiatan, dan artikel wisata selama perjalanan tersebut setiap harinya.

"Kami berharap para pembaca ikut tertarik mengunjungi destinasi pariwisata tersebut. Secara tak langsung mereka telah menjadi agen perubahan dalam merangsang ketertarikan masyarakat, terutama generasi muda akan keanekaragaman destinasi pariwisata Tanah Air," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top