HUT Ke-19 Hotel Sahid Lippo Cikarang
Travel

Hotel Sahid Lippo Cikarang Tawarkan Promo Serba 19

Bambang Supriyanto
Selasa, 10 Desember 2013 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menggelar program dan acara serba 19 terkait dengan perayaan ulang tahun ke-19 hotel tersebut pada  6 Desember 2013.

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menggelar sejumlah acara, antara lain donor darah dan fun bike yang dilaksanakan pada Minggu (8/12/2013).

Selain rangkaian acara tersebut juga ada promosi anniversary package , yakni US$ 190++, menginap 2 malam di deluxe room. Promo lainnya first check in hanya untuk 1 orang tercepat bisa menginap di deluxe room dengan biaya US$ 19,- nett untuk semalam, atau setara Rp.209,000,- nett.

Menikmati makan malam hanya US$ 19,- nett untuk 2 orang dan mendapatkan diskon 19% kamar, spa, dan restoran.

"Alhamdulillah di usia kami ke-19 banyak sekali perubahan yang di nilai baik oleh masyarakat, baik pelayanan, fasilitas serta beragamnya acara yang sudah kami persembahkan sepanjang tahun ini. Tentu ini menjadi acuan kami bisa lebih baik ke depannya, sehingga bisa meningkatkan apresiasi yang baik dari masyarakat untuk hotel ini," ungkap Rachmat Sugiyanto,General Manager hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, dalam keterangan pers, Selasa (10/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro