Travel

Sleep Well, Pay Less, 6 Keunggulan THE BnB Jakarta Kelapa Gading

Bambang Supriyanto
Jumat, 6 Desember 2013 - 20:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - THE BnB Jakarta Kelapa Gading sebagai terobosan baru dari hotel dengan konsep Urban Budget menawarkan sejumlah keunggulan untuk bersaing di industri perhotelan, khususnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai hotel budget, THE BnB yang berada di lokasi perkotaan atau kota mandiri dirancang untuk mendukung kegiatan sentral bisnis, memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya layak sebagai tempat akomodasi pilihan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, khususnya bagi para urban explorer yang menjadi target pasar.

Yulia Maria, Corporate Public Relations Manager PHM Hospitality, menjelaskan bagi THE BnB Jakarta Kelapa Gading, Urban Explorer adalah kalangan yang memiliki frekuensi tinggi dalam urusan traveling, baik untuk berlibur atau perjalanan bisnis.

"Mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan destinasi atau tempat-tempat menarik di sekitar hotel, tetapi memiliki waktu yang terbatas. Selain itu, para Urban Explorer juga berperilaku untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat  teknologi," ujarnya, dalam keterangan pers, Jumat (6/12).

Berikut enam keunggulan yang dimiliki oleh THE BnB Jakarta Kelapa Gading:

1. Sleep Well

THE BnB Jakarta Kelapa Gading menyediakan kamar tidur yang fungsional dengan suasana modern minimalis dan kelengkapan tempat tidur yang berkualitas baik. Memiliki jumlah kamar 171 yang terdiri dari Urban Room dan Urban Deluxe dengan ukuran dari 19 M² hingga 29 M². Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, Safe Deposit Box di semua kamar, LCD TV dengan saluran  Internasional, koneksi internet Free-WiFi serta hidangan lokal atau "Local Delight" sebagai menu sarapan pagi khas THE BnB Jakarta Kelapa Gading. Sehingga, THE BnB Jakarta Kelapa Gading memberikan kualitas pengalaman menginap yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan para Urban Explorer.

2. Good Location

Daerah Kelapa Gading terpilih sebagai lokasi pertama hotel THE BnB karena dipandang sebagai daerah yang sempurna untuk para Urban Explorer dimana dekat dengan pusat bisnis, surga belanja dan makanan, serta pusat hiburan. Daerah Kelapa Gading memiliki kemudahan akses, baik dengan transportasi pribadi maupun umum. Selain itu, Kelapa Gading juga memiliki akses yang mudah menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

3. Urban Service

Sebagai terobosan baru dari Hotel Urban Budget, THE BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan pelayanan yang ramah namun efisien dari tamu datang hingga keberangkatannya.

4. Planning Event & Meeting

Bagi yang sering memiliki kendala menemukan tempat pertemuan yang praktis dengan harga terjangkau, 5 ruang pertemuan THE BnB Jakarta Kelapa Gading yang berukuran dari 62 M² hingga 180 M² dan berkapasitas dari 16 orang hingga 120 orang dapat memenuhi kebutuhan ketika anggaran menjadi prioritas.  

5. Free Wifi

Selama berada di THE BnB Jakarta Kelapa Gading, para tamu dapat menikmati kebebasan berselancar di dunia maya dengan sepuasnya secara cuma cuma, baik di dalam kamar maupun di area publik hotel seperti Lobby, Dining area, ruang pertemuan dengan kualitas akses internet yang baik. Selain itu, THE BnB Jakarta Kelapa Gading juga menyediakan Free-Internet Corner yang berada di lobby untuk para tamu hotel.

6. Pay Less

Semua keunggulan dari  fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh THE BnB Jakarta Kelapa Gading seperti di jelaskan di atas dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Sejak 1 Oktober 2013 hingga 24 Desember 2013, THE BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan paket kamar SMART DEAL untuk menginap satu malam mulai dari Rp. 399.000 net, yang sudah termasuk local delight untuk 2 orang.  

"Dengan enam keunggulan di atas yang dimiliki oleh THE BnB Jakarta Kelapa Gading, hotel kami mengusung slogan Sleep Well, Pay Less," ujar Yulia. 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro