MINI Cabrio/Bisnis.com
Travel

Wisata di Bali, Anda Bisa Sewa MINI Cabrio US$300/Hari

Ema Sukarelawanto
Selasa, 26 November 2013 - 20:14
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - PT Golden Bird Bali, anak perusahaan Blue Bird Group, meluncurkan “self drive” yakni layanan sewa mobil limousine untuk dikendarai sendiri.

Noni Purnomo, Direktur PT Golden Bird Bali, mengatakan layanan ini menyasar kalangan berjiwa muda. Untuk tahap awal layanan ini langsung menyediakan 2 unit MINI Cabrio dan akan disusul 5 unit lagi dalam waktu dekat.

“Layanan rent car self drive seperti ini sangat diperlukan wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman mengesankan berkendaraan di Bali,” katanya, Selasa (26/11/2013).

Menurutnya, berwisata dengan mengendarai sendiri mobil buatan Inggris dari kelompok usaha BMW ini menjadikan kenangan yang indah. Pasangan yang pernah menjajal layanan ini adalah pasangan Gading Martin dan Gisel saat menikah di Bali September lalu.

Layanan yang ditujukan untuk pengalaman berkendara individu ini hadir dengan menyediakan kendaraan segmen kecil hingga sedang.

Program ini merupakan kolaborasi antara PT Golden Bird Bali dan PT Maxindo International Nusantara Indah yang merupakan partner eksklusif dari MINI Indonesia.

Kendaraan yang ditawarkan oleh Golden Bird Bali kepada konsumen adalah kendaraan model MINI Cabrio dengan atap terbuka yang bekerja secara elektrohidrolis, desain menarik, kualitas premium dan performa tinggi.

“Kendaraan jenis ini menjadi pilihan tepat bagi konsumen khususnya mereka yang sedang berwisata di Bali,” katanya.

Selain itu, layanan ini diluncurkan bersamaan dengan pengumuman Bali Art Competition yang merupakan kompetisi mendesain body MINI Cabrio untuk memberikan aksen seni.

Untuk menikmati MINI Cabrio di Bali, Golden Bird Bali mematok harga sewa US2$25 per jam atau untuk 3 jam cukup US$70. Jika sewa 12 jam cukup dikenakan harga 9 jam, sedangkan sewa sehari dkenakan tarif US$300.

Joe Surya, President Director Maxindo, mengatakan saat ini terdapat ada sekitar 40 unit mobil MINI, sedangkan populasi secara nasional sekitar 3.000 unit.

Dia yakin dengan diluncurkannya layanan ini permintaan serupa akan datang dari berbagai kota maupun destinasi wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro