Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Top Chef 2013: Tim Merah Berjaya di Judge Table, Ganesha Tersingkir

Pada episode ini, Top Chef Indonesia dibagi menjadi 4 babak yakni Viva Challenge, Quickfire Challenge, Restaurant War dan Judge Table.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 16 November 2013  |  21:19 WIB
Top Chef 2013: Tim Merah Berjaya di Judge Table, Ganesha Tersingkir
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 8 orang finalis chef berjuang maksimal di dapur Top Chef Indonesia episode ke-11 pada hari ini (16/11/2013).

Kedelapan finalis ini dibagi menjadi 2 tim yakni tim merah berisi Zul, Jatu, Gerry, dan Andre, sedangkan tim kuning terdiri dari Denny, Ganesha, Adrian dan Desyanto..

Pada episode ini, Top Chef Indonesia dibagi menjadi 4 babak yakni Viva Challenge, Quickfire Challenge, Restaurant War dan Judge Table.

Di babak pertama, kedua tim bertarung dalam kompetisi anggota untuk melakukan julienne, tournee, brundise dan roulade pada bahan-bahan masakan.

Leader kedua tim diminta untuk memasak bahan tersebut dalam waktu 30 menit.

Tim merah yang dipimpin oleh Zul, berhasil meraih kemenangan dan masuk dalam babak quickfire challenge.

Di babak quickfire challenge, tim merah diminta untuk membuat masakan dengan bahan dasar kecap blackhole. Kompetisi quickfire challenge ini dimenangkan oleh Andre, sekaligus menyabet uang tunai Rp20 juta

Kompetisi antar tim dilanjutkan dalam babak restaurant war dimana para tim diminta membuat berbagai macam masakan dan melayani para tamu yang hadir di Vintage Wine and Grill.

Kompetisi pada episode ini dimenangkan oleh tim merah dan pada babak Judge Table, Ganesha harus tereleminasi dari Top Chef Indonesia episode ke-11.

Program variety show Top Chef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat dan kompetisi memasak yang diikuti berbagai chef profesional di Indonesia.

Bertindak sebagai juri masing-masing Vindex Tengker, Henry Bloem, Will Meyrick dan Chris Salan. Dipandu Farah Quinn sebagai host, Top Chef Indonesia tayang di SCTV setiap Sabtu pukul 17.00 WIB.(M.L.Yanita Petriella/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

top chef sctv
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top