Kuliner

Top Chef 2013: Tim Merah Berjaya di Judge Table, Ganesha Tersingkir

News Writer
Sabtu, 16 November 2013 - 21:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 8 orang finalis chef berjuang maksimal di dapur Top Chef Indonesia episode ke-11 pada hari ini (16/11/2013).

Kedelapan finalis ini dibagi menjadi 2 tim yakni tim merah berisi Zul, Jatu, Gerry, dan Andre, sedangkan tim kuning terdiri dari Denny, Ganesha, Adrian dan Desyanto..

Pada episode ini, Top Chef Indonesia dibagi menjadi 4 babak yakni Viva Challenge, Quickfire Challenge, Restaurant War dan Judge Table.

Di babak pertama, kedua tim bertarung dalam kompetisi anggota untuk melakukan julienne, tournee, brundise dan roulade pada bahan-bahan masakan.

Leader kedua tim diminta untuk memasak bahan tersebut dalam waktu 30 menit.

Tim merah yang dipimpin oleh Zul, berhasil meraih kemenangan dan masuk dalam babak quickfire challenge.

Di babak quickfire challenge, tim merah diminta untuk membuat masakan dengan bahan dasar kecap blackhole. Kompetisi quickfire challenge ini dimenangkan oleh Andre, sekaligus menyabet uang tunai Rp20 juta

Kompetisi antar tim dilanjutkan dalam babak restaurant war dimana para tim diminta membuat berbagai macam masakan dan melayani para tamu yang hadir di Vintage Wine and Grill.

Kompetisi pada episode ini dimenangkan oleh tim merah dan pada babak Judge Table, Ganesha harus tereleminasi dari Top Chef Indonesia episode ke-11.

Program variety show Top Chef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat dan kompetisi memasak yang diikuti berbagai chef profesional di Indonesia.

Bertindak sebagai juri masing-masing Vindex Tengker, Henry Bloem, Will Meyrick dan Chris Salan. Dipandu Farah Quinn sebagai host, Top Chef Indonesia tayang di SCTV setiap Sabtu pukul 17.00 WIB.(M.L.Yanita Petriella/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro