Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gourmet Kafe Tambah 16 Menu, Ini Lengkapnya

DILL Gourmet Café, kafe yang menawarkan kopi lokal dan aneka masakan, telah menambah 16 menu makanan baru untuk memenuhi selera kaum urban.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 November 2013  |  18:45 WIB
ilustrasi - bisnis.com
ilustrasi - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - DILL Gourmet Café, kafe yang menawarkan kopi lokal dan aneka masakan, telah menambah 16 menu makanan baru untuk memenuhi selera kaum urban. 

Sebagai kafe yang diusung oleh Cultureroyale Indonesia, DILL Gourmet Café telah menghadirkan puluhan menu baru sejak resmi dibuka pada 14 Maret 2013 di Plaza Indonesia Mall Lower Basement, Jakarta Pusat.

Menu makanan teranyar itu antara lain terdiri dari  pasta, masakan ayam, daging wagyu. Terdapat makanan antara lain  spicy sausage aglio olio pasta, Dill roasted duck noodle, mary-ann's chicken cordon bleu, rustic wagyu lasagna, angel truffle mac n’ccheese, crispy kare pan, rovençale singkong fries, dan spicy beef floss singkong fries.

Sebagai menu utama,  café tersebut menghadirkan rustic wagyu lasagna adalah masakan rumahan  berbahan dasar daging sapi wagyu cincang yang diracik dengan tomat dan wortel segar yang  dilapisi lembaran lasagna serta dilengkapi taburan keju di atasnya.

Sementara itu, makanan ringan, crispy kare pan adalah sepotong roti panggang dengan isian rasa kare Jepang dalam balutan remah roti pilihan.

“Kami memakai bumbu kare racikan asli dari Jepang dan bahan remah roti pilihan terbaik untuk membungkus kare pan ini. Dari perpaduan dua racikan tersebut, menghasilkan roti panggang dengan cita rasa unik,  yang patut dicoba,” kata Angie Buntaran, Business Development Director  Cultureroyale Indonesia.

Sebelumnya, lebih dari 40 jenis makanan telah ditawarkannya mulai dari pastry, cookies, baked goods, sandwich, pasta, donburi, mini pizza hingga pasta.

Lalu dilengkapi dengan 10 jenis minuman kopi yang berbahan blended coffee hasil kreativitas pakar kopi Indonesia Hendarto Setyabudi.

Bahkan, beberapa jenis minuman kopi telah menjadi pilihan favorit pada pengunjung kafe ini seperti winter cappuccino dan snowflake coffee.

“Kami harapkan tambahan menu makanan baru ini bisa mengukuhkan kehadiran DILL Gourmet Café sebagai tempat hangout pilihan warga kota metropolitan Jakarta, para gourmet lovers dan  pencinta kopi,” kata Angie.

Harga menu baru tu berkisar dari Rp30.000-Rp123.000 per porsi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pioneerindo gourmet international culture royale cafe
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top