Restoran Piscator Sajikan Menu 3 Negara/Reni Efita Hendry
Kuliner

Santap Menu 3 Negara di Restoran Piscator

Reni Efita
Senin, 28 Oktober 2013 - 16:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setiap orang sudah pasti menyukai banyak rasa makanan. Untuk paket makan sepuasnya, Anda bisa memilih berbagai makanan dari tiga negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan China.

Restoran Piscator Seafood Buffet di Gandaria City, misalnya, menawarkan kuliner dari makan pembuka sampai makan penutup dari tiga negara. Tawarannyanya menantang pencinta kuliner untuk menikmati berbagai macam pilihan makanan dengan satu harga.

Restoran yang berkapasitas sekitar 170-200 tempat duduk itu menawarkan makanan dengan rasa khas Korea Selatan, Jepang, dan China. Sashimi, tempura, tepanyaki, misalnya, merupakan makanan khas Jepang. Makanan tempuran dan tepanyaki dapat dinikmati dalam suasana panas. Dari Korea Selatan juga ada kimchi sebagai makan pembuka dan juga seafood yang dimasak dengan bumbu Korea Selatan dan China.

Menu yang disajikan setiap harinya berbeda-beda, supaya tidak membosankan para pengunjungnya. Diperkirakan terdapat 60-80 jenis pilihan menu.

Meski pun restoran Piscator merupakan restoran seafood, tapi juga terdapat daging dan ayam. Diperkirakan sekitar 80% seafood, 20% daging ayam dan daging sapai.

Harga makan sepuas-puasnya di restoran tersebut pada hari biasa mencapai Rp180.000 atau Rp230.000 pada akhir pekan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro