Travel

Hotel Miliennium Tawarkan Paket Wisata Belanja & Budaya

Reni Efita
Senin, 7 Oktober 2013 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka ikut melestarikan budaya, Hotel Millennium Sirih Jakarta yang terletak di pusat kota Jakarta menawarkan paket spesial akomodasi yang digabung dengan paket Wisata budaya & belanja ke beberapa tempat bersejarah di Jakarta.

Mudita Batubara, Director of Sales and Marketing, mengatakan kenyamanan dan kepuasan tamu saat menginap selalu menjadi prioritas Hotel Millennium.

"Dengan adanya paket ini, kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, para tamu dapat merasakan tiga manfaat sekaligus, akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap, wisata ke museum nasional sekaligus belanja untuk aneka kebutuhan, mulai dari pakaian, makanan ataupun kerajinan, ” katanya, Senin (7/10/2013).

Paket  tersebut berlaku haya setiap akhir pekan (Jumat–Minggu) selama Oktober-15 Desember 2013, dan juga berlaku selama periode tertentu pada Oktober (11-15 Oktober 2013), dan November 2013 (1-5 November 2013).

Tamu hotel yang memesan paket Wisata budaya & belanja, kata Mudita dalam rilisnya, akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain gratis sarapan untuk 2 orang, gratis tiket masuk ke museum nasional, souvenir menarik bagi anak-anak saat check in, gratis shuttle ke berbagai tempat belanja, gratis internet.

Harga yang  ditawarkan untuk paket itu mulai dari Rp599.900,- net per malam untuk kamar Superior dan Rp699.900,- net per malam untuk kamar Deluxe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro