Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bango Ungkap Rahasia Kelezatan Sajian Idul Adha

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah ada rencana akan membuat masakan apakah dalam merayakan Hari Raya Idul Adha yang akan datang beberapa hari lagi? Terutama berkaitan dengan bahan utama daging kambing untuk memeriahkan suasana Iduladha bersama keluarga,
- Bisnis.com 05 Oktober 2013  |  07:20 WIB
Bango Ungkap Rahasia Kelezatan Sajian Idul Adha

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah ada rencana akan membuat masakan apakah dalam merayakan Hari Raya Idul Adha yang akan datang beberapa hari lagi? Terutama berkaitan dengan bahan utama daging kambing untuk memeriahkan suasana Iduladha bersama keluarga, kiranya acara ini patut Anda simak.

Setelah menghadirkan sang legenda kuliner Sate Goreng Kambing Pak Budi sebagai inspirasi sajian kambing dalam menyambut hari raya Iduladha, kini Kecap Bango mengungkap rahasia kelezatan empat sajian kambing legendaris lainnya, yakni Gorengan Kambing Yoyo, Iga Bakar Jangkung, Sate Kambing Tegal H. Sadjim dan Nasi Goreng Kambing Pedurenan.

Penasaran bagaimana keempat legenda kuliner tersebut mempersiapkan sajian lezatnya? Untuk membantu para ibu lebih percaya diri dalam membuat momen Idul Adha yang dilalui menjadi lebih hangat dan istimewa?

Bango Masak Bersama akan memberikan kesempatan kepada para ibu untuk mempraktekan rahasia dapur yang dipandu langsung oleh para legenda kuliner kambing tersebut dalam demo masak yang akan digelar di Beranda Restaurant, Jalan Ahmad Dahlan, (samping SMA Labschool Kebayoran., Sabtu (5/10), mulai pukul 10.00 wib sampai selesai.

Dalama acara yang dihadiri oleh beberapa komunitas ibu pecinta kuliner ini, juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis, dan juga pengamat kuliner Arie Parikesit. (62)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top