Travel

Archipelago Ganti Nama Aston Bali Beach Resort & Spa

Bunga Citra Arum Nursyifani
Selasa, 1 Oktober 2013 - 21:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan operator hotel Archipelago International mengganti nama unitnya di Bali yakni Aston Bali Beach Resort & Spa menjadi Grand Aston Bali Beach Resort.

Perubahan ini diikuti dengan renovasi dan peremajaan 187 kamar di resor tersebut. Setiap kamar menawarkan pemandangan taman, kolam renang atau laut, masing-masing dengan balkon pribadi.
 
"Resor ini juga melakukan peluncuran kembali empat restorannya, 2 bar dan Samudra Lounge, Grand Benoa Resto, Bali Luna, dan Giorgio Italian Restaurant," jelas rilis yang diterima Bisnis, Selasa (1/10/2013).

Selain itu, tamu resor sekarang dapat membuat anak-anak mereka tetap terhibur di klub yang langsung menghadap kea arah pantai.

Klub Cening itu diperuntukkan bagi anak-anak berusia antara 4-12 tahun, dilengkapi dengan TV layar datar, PlayStation, meja ping pong dan beragam mainan anak-anak.

Ada juga kegiatan menarik untuk anak-anak yang tersedia sepanjang hari, antara lain pembuatan istana pasir dan pelajaran bahasa Indonesia, papan permainan, origami, serta lukisan kanvas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro