Travel

Panorama Tawarkan Paket Wisata Akhir Tahun

Reni Efita
Senin, 30 September 2013 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Panorama Tours, perusahaan manajemen perjalanan bisnis dan wisata, akan mengadakan pameran tunggal tahunan terbesar bertajuk The World of Panorama (WOP)  dengan berbagai paket wisata  menarik untuk berlibur akhir 2013 dan awal 2014 di Atrium Utama Plaza Senayan, pada 4-6 Oktober.

Pameran perjalanan yang berlangsung selama tiga hari itu memberikan berbagai bonus tambahan, hadiah langsung, harga kusus, diskon spesial dan aneka hiburan.

Pada kesempatan tersebut, perusahaan perjalanan itu menawarkan berbagai paket perjalanan ke luar negeri dan paket bulan madu ke Bali, dan paket perjalanan di dalam negeri.

Bermacam-macam paket wisata yang ditawarkannya di  Eropa, Australia, Amerika, Afrika, dan Asia. Ada yang tematik, mengunjungi negara yang eksotis di Amerika Latin, paket pergantian tahun di kapal pesiar Royal Caribbean.

“Harga promo hanya berlangsung selama pameran,” kata Meity Monica, Manging Director Leisure Tour Management Panorama Tours.

Paket low season, kata Meity, juga tetap ada seperti paket Bangkok-Pattaya, Hong Kong, Shapoholic, Korea, Jepang, Taiwan dan lain-lain.

Selain paket group, Panorama Tours juga menawarkan berbagai promo untuk para free individual treveller seperti harga spesial untuk tiket pesawat Tigerair, harga spesial tiket masuk Universal Studios Singapura dan S.E.A Aquarium, potongan harga untuk land arrangement Singapura, Hong Kong dan China.

Perjalanan tersebut juga bekerjasama dengan HSBC, Royal Caribbean, Universal Studios Singapura, maskapai penerbangan Tigerair dan Turkish Airlines.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro