Kuliner

TonyRoma's dan Mad For Garlic Akan Tambah Outlet Lagi di Indonesia

Kamis, 26 September 2013 - 22:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mas Millenium Indonesia, pengelola restoran waralaba TonyRoma's dan Mad For Garlic di Indonesia berencana akan menambah tiga outlet restoran baru lagi pada awal 2014 dengan menyiapkan investasi sebesar Rp20 miliar.

Tiga outlet baru tersebut terdiri daru dua outlet restoran TonyRoma's dan satu outlet restoran Mad For Garlic.

"Kami ada rencana menambah tiga outlet baru lagi pada 2014, untuk TonyRoma's dua outlet dan Mad For Garlic satu outlet lagi," tutur Direktur PT Mas Millenium Indonesia, Roni Prananto, kepada Bisnis, usai pengenalan 15 Menu Baru Mad for Garlic, Kamis (26/9).

Dia mengatakan, dua outlet baru TonyRoma's rencananya akan dibuka di Medan dan Surabaya, sedangkan Mad For Garlic akan ditambah satu lagi di wilayah Jakarta bagian Selatan.

Saat ini, di Indonesia, PT Mas Millenium Indonesia telah mengelola tiga outlet restoran TonyRoma's, yakni dua di Jakarta dan satu di Bandung, selain itu juga telah mengelola satu outlet Mad For Garlic di Jakarta.

"Saat ini tahapan penjajakan lokasi, dan realisasinya paling cepat awal tahun depan dengan kebutuhan investasi sekitar Rp15 miliar - Rp20 miliar," tuturnya.

Rencana ekspansi tersebut melihat pertimbangan dari tingginya animo masyarakat atas kehadiran TonyRoma's dan Mad For Garlic, sehingga penambahan gerai tersebut untuk semakin mendekatkan dengan konsumen.

"Rata-rata Break Event Point (BEP) kita bisa 2-3 tahun, bahkan ada yang dibawah itu," tuturnya.

TonyRoma's merupakan restoran waralaba dari Amerika Serikat yang berkantor pusat di Dallas, Texas, yang saat ini telah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di 27 negara.

Sedangkan, Mad For Gralic adalah restoran waralaba Korea yang menyajikan menu ala Italia dengan memadukan cita rasa Korea yang menggunakan bawang putih dalam masakannya. (62)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro