Travel

Ayo, Cobain Parade Nasi Goreng di Renotel Grand Central Pekanbaru

Asep Dadan Muhanda
Kamis, 26 September 2013 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-- Hotel Renotel Grand Central Pekanbaru kembali menawarkan serangkaian promo makanan “Parade Nasi Goreng” yang bisa dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja mulai September hingga akhir bulan Oktober 2013.

 Promo makanan tersebut bisa dinikmati di semua outlet restaurant di Renotel Grand Central Pekanbaru.  “Parade Nasi Goreng” merupakan salah satu promo makanan yang akan memanjakan lidah para pecinta nasi goreng di Pekanbaru.

 Ada lima jenis pilihan menu nasi goreng yang bisa dinikmati hanya dengan merogoh dompet senilai Rp35.000  setiap porsinya. Para tamu bisa memilih berbagai jenis nasi goreng sesuai dengan selera masing-masing.

 Ada nasi Goreng Ijo Royo-royo. Ini merupakan  nasi goreng yang khusus diracik bagi  tamu yang tidak terbaiasa makan daging alias vetegarian karena dimasak dengan pilihan sayuran hijau yang sehat dan mengenyangkan.

 Kemudian, ada juga Nasi Goreng Brutal., Jangan takut memakannya hanya karena namanya karena nasi goreng ini dimasak dengan racikan bumbu terbaik dan potongan-potongan daging sapi yang nikmat.

 Atau coba juga Nasi Goreng Dedemit.  Pecinta makanan pedas wajib merasakan sensasi pedas dari nasi goreng ini dan dijamin bakal ketagihan. Ada pula Nasi Goreng Kambing, yang khusus disediakan bagi pecinta daging kambing. Anda bisa menikmati suguhan lezat yang tercipta dari Nasi Goreng Kambing ini.

 Terakhir Nasi Goreng Pasar Bawah. Pasar Bawah diambil dari nama pusat jajanan dan belanja wisata yang terkenal di Pekanbaru. Warga yang lama tinggal di Pekanbaru pasti mengenal Pasar Bawah dimana berbagai macam pilihan makanan laut dijual disana dan tentunya makanan laut tersebut bisa juga dinikmati di menu nasi goreng ini.

 Selain pilihan nasi goreng yang sedang berparade ini, para tamu juga diberi suguhan minuman menarik yang merupakan Special Drink of the Month. Ada dua macam minuman yang bisa dipesan dan dinikmati.

 Pertama adalah September Ceria, racikan minuman yang tercampur dari jus timun, lemon, soda water dan gula cair ini akan membuat peminumnya merasakan keceriaan sesuai dengan namanya September Ceria. Kedua adalah Mocca Monkey, campuran menarik antara mocca, pisang, milo dan espresso diblender menjadi satu dan menciptakan minuman dingin yang yang manis dan sehat. Hanya seharga Rp.20.000,-nett, kedua minuman ini bisa dinikmati disemua outlet restaurant di Renotel Grand Central Pekanbaru.

 Pesan salah satu nasi goreng favoritmu dan temani dia dengan satu dari dua macam minuman pilihan yang tersedia hanya di Renotel Grand Central Pekanbaru, Jl. Jendral Sudirman No.1. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi reservasi hotel di 0761-7872626.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro