Travel

Garuda Indonesia Bagi-bagi Diskon Tiket Pesawat di Travel Fair 2013

Juli Etha Ramaida Manalu
Jumat, 13 September 2013 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Buat yang pengen jalan-jalan, ada penawaran menarik dari Garuda Travel Fair 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center akhir pekan ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengungkapkan selama even itu, ada berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik dan internasional hingga 25% untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi.

Selain itu, Garuda menyiapkan program Best Deal. Dengan program ini Anda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international (persediaan tiket terbatas).

Juga ada program Happy Hour, dimana terdapat sejumlah diskon yang berlaku hanya pada waktu tertentu (berlaku untuk rute domestik dan international).

Kalau Anda berkunjung ke GATF 2013, Anda juga bisa merasakan nuansa layanan First Class pada pesawat Garuda Boeing 777-300 ER terbaru tersebut yang meliputi Pre & Post-journey Services berupa layanan Limousine service.

Selain itu, mock-up pesawat Boeing 777-300 ER menampilkan interior kabin First Class dan Economy, lounge bagi pelanggan First Class , serta display produk First Class yang menampilkan dan menyajikan informasi atas produk kelas pertama itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro