Kuliner

Kebab Turki Baba Rafi Ingin Jadi yang Terbesar di Dunia

Laila Rochmatin
Sabtu, 7 September 2013 - 21:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Baba Rafi Indonesia atau yang dikenal dengan Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia, Malaysia dan Filipina, berencana akan membuka outlet di  Asia, Timur Tengah, dan Eropa.

“Kami ingin terus menjadi The World’s Biggest Kebab Chain, menjadi pioneer dan bersaing dengan merek-merek besar di dalam dan luar negeri. Visi kami sangatlah jelas  yaitu menjadikan Kebab Turki Baba Rafi sukses dan berpengaruh di pasar dunia,” ujar pendiri dan CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono dalam peringatan Ulang Tahun ke-10 Kebab Turki Baba Rafi di Franchise and License Expo Indonesia di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (7/9/2013).

Rencana mengenai ekspansi merek Kebab Turki Baba Rafi akan dilakukan dalam jangka lima tahun ke depan. Hendy Setiono menuturkan outlet pertamanya di Eropa akan dibuka di Belanda lima bulan ke depan, kemudian bergilir hingga dibuka masing-masing 20 outlet di Belanda, Jerman, Belgia, dan Inggris.

Tidak hanya itu, Hendy Setiono juga telah mengembangkan bisnis waralaba lainnya yaitu Ayam Bakar Mas Mono, Bebek Garang, dan Cokro Tela Cake. Hendy Setiono mengharapkan keberhasilannya mengembangkan merek lokal Indonesia hingga berkembang di pasar internasional, memacu kreatifitas pengusaha Indonesia untuk terus berusaha hingga produknya dapat dikenal tidak hanya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laila Rochmatin
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro