Kuliner

Festival Mooncake Dirayakan di Millinennium Hotel Sirih Jakarta

Reni Efita
Senin, 19 Agustus 2013 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival kue bulan (Moon Festival) yang dikenal dengan Mid-Autum Festival yang biasa dirayakan oleh keluarga Tionghoa segera tiba. 

Hotel Millennium Sirih Jakarta menyemarakkan Festival Mooncake dengan mengusung tema Cherish the moon.

Mooncake (kue bulan) merupakan salah satu hidangan wajib bagi masyarakat keturunan Tionghoa dalam merayakan festival musim gugur.

“Festival kue bulan pada tahun ini jatuh pada 19 September,” kata Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Nadya Frederica, Senin (19/8/2013).

Program Cherish the moon yang menawarkan dua pilihan kue bulan itu, kata Nadya, berlangsung pada 12 Agustus-19 September 2013.

“Menyajikan Mooncake atau kue bulan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat keturunan Tionghoa dalam merayakan festival musim gugur. Tim kuliner kami sudah mempersiapkan kue bulan ala tradisional China yang tentunya dibuat dari bahan-bahan kualitas terbaik dan halal, jadi bisa dinikmati oleh semua kalangan,” kata Nadya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya menawarkan dua pilihan mooncake yaitu dengan single egg yolk atau double egg yolk. Kedua-duanya memiliki rasa yang manis, lezat, gurih dan merupakan perpaduan antara biji teratai dan kuning telur.

“Mooncake ini dijual dalam paket yang berisikan empat buah mooncake dan dikemas dengan box eksklusif,” kata Yudiawan, Director Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Paket Mooncake itu ditawarkan dengan harga Rp308.000 untuk paket single egg yolk dan Rp328.000 untuk paket double egg yolk. Untuk setiap pembelian 10 Box Mooncake, Anda akan mendapatkan gratis 1 box dan gratis layanan antar ke 1 alamat di area DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro