Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lebaran di Ancol, Hemat Rp220.000

BISNIS.COM, JAKARTA – PT Pembangunan Jaya Ancol, pengelola Tanam Impian Jaya Ancol, memberikan penawaran menarik untuk warga yang merayakan Lebaran di Jakarta. Jika pada hari biasa pengunjung harus mengeluarkan total uang Rp470.000 untuk bisa menikmati
Inda Marlina
Inda Marlina - Bisnis.com 07 Agustus 2013  |  09:47 WIB
Lebaran di Ancol, Hemat Rp220.000
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA – PT Pembangunan Jaya Ancol, pengelola Tanam Impian Jaya Ancol, memberikan penawaran menarik untuk warga yang merayakan Lebaran di Jakarta. Jika pada hari biasa pengunjung harus mengeluarkan total uang Rp470.000 untuk bisa menikmati hiburan di Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis, dan Ocean Dream Samudra, maka mulai besok hingga 25 Agustus 2013, pengunjung cukup membayar Rp250.000 untuk menikmati ketiga wahana hiburan tersebut.

Pengunjung yang membayar tiket masuk Dufan sebesar Rp250.000 otomatis dapat menikmati wahana Atlantis dan Ocean Dream Samudra. Pada hari biasa, pengunjung harus membayar masing-masing Rp110.000 untuk bisa menikmati wahana Atlantis dan Ocean Dream Samudra.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto, yang ditemui pada Selasa (6/7/2013), mengatakan paket tiket itu akan berlangsung hingga 25 Agustus 2013. Selain itu, tiket masuk ke Ancol tidak mengalami peningkatan yaitu tetap Rp17.500 per orang.

Perseroan juga telah menyiapkan pertunjukan anyar di tiga wahana hiburan itu, seperti Fantastic Middle East Show di Dufan, pertunjukan Di Atas Rata-Rata di Atlantis, dan Film 4D Spongebob Squarepants di Ocean Dream Samudra.

Ancol juga akan menambah 10 bus wara-wiri untuk mempermudah akses para pejalan kaki. Selain itu, terdapat sewa sepeda gratis untuk mengelilingi Ancol. Sepeda-sepeda tersebut bisa disewa di dekat shelter bus wara-wiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol lebaran 2013 libur lebaran dufan
Editor : Yeni H. Simanjuntak
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top