Kuliner

Masterchef Indonesia: Sup Lobster 'Berpasir' Singkirkan Lius

Hedwi Prihatmoko
Sabtu, 27 Juli 2013 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lius gagal meyakinkan para juri dengan hidangan sup lobsternya dan harus tersingkir dari kompetisi Masterchef Indonesia setelah berkompetisi dengan Rissa dalam pressure test.

"Kalau saya harus pulang, ya saya harus pulang," kata Lius seperti ditayangkan RCTI hari ini, Sabtu (27/7/2013).

Ada dua kesalahan yang menjadi perhatian para juri terhadap hidangan sup lobster milik Lius, yaitu kuah sup yang terlalu kental dan kulit lobster yang tidak tersaring sempurna sehingga masakan Lius terkesan 'berpasir'.

Alhasil, Rissa dinyatakan lolos dalam pressure test kali ini. Hidangan Rissa mengungguli Lius, setidaknya dari segi bentuk. Para juri menilai secara tekstur, hidangan sup lobster Rissa sudah tepat, kendati tidak memberikan pendapat apapun terkait rasa, baik kepada Risa maupun Lius.

Dalam episode Masterchef Indonesia kali ini, Rissa terpaksa masuk ke dalam pressure test karena hidangan sup kepitingnya. Namun, hidangan sup juga lah, melalui sup lobster, yang menyebabkan Rissa tetap bertahan.

Artinya, finalis yang tersisa untuk berkompetisi dalam episode Masterchef Indonesia berikutnya adalah Denty, Melitta, William, Nino, dan Brian, selain dari Rissa.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro