Kuliner

PHD B'Gadang Sediakan Paket Khusus Ramadan

Reni Efita
Senin, 22 Juli 2013 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Pizza Hut Delivery (PHD) B’Gadang menyediakan paket khusus selama Ramadan untuk berbuka dan sahur, sehingga waktu berbuka dan sahur tidak terlambat dan bisa bersama keluarga di rumah atau bersama teman di kantor.

Layanan tersebut buka sampai pukul 4.00 dan pemesanan terakhir pukul 03.00. Pemesanannya bisa menghubungi 500-600 dan bisa pula melalui Internet  www.phd.co.id.  Jam datang  pesanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pengiriman makanan itu pun dapat pula ke teman atau kerabat.

Menurut rilisnya, paket Ramadan ini  terdiri dari dua pilihan yang masing-masing dengan harga Rp43.000  untuk paket  PuasAHHH!Satuan dan Rp170.000  per paket PuasAHHH! Barengan.

Isi dari paket PuasAHHH!Satuan terdiri dari 1 gelas ogura jelly, 1 ricevaganza varian apa saja (untuk  pilihan  ricevaganza    dengan    topping  chicken katsu  & chicken teriyaki,  harga  paket  menjadi  Rp38.000). Sementara isi paket PuasAHHH! Barengan terdiri dari 1 original  pizza  reguler  dengan    pilihan    topping    apa    saja  (kecuali  premium topping), 1 mini  bolopronto  fussili, 1 mini  beef  spaghetti, 1 chicken  stick, 1 salad  bar, 3 gelas ogura jelly dan 2 gelas orange Juice.  Paket ini cocok untuk group 5 orang.

Sedangkan sistem pemesanan dan pembayaran online, dapat dilakukan dengan   klik www.phd.co.id, sign in dengan memasukan alamat e-mail dan password, apabila belum terdaftar pilih menu registrasi.

Pilih menu yang akan dipesan, konfirmasi total pembayaran dengan memilih cara pembayaran via website, para konsumen bisa memilih jenis kartu yang akan digunakan (Visa, Master atau Mandiri Click Pay) untuk melakukan pembayaran.

Customer bisa menikmati kebersamaan saat sahur dan buka puasa dengan keluarga di rumah ataupun kebersamaan berbuka puasa bersama teman-teman di kantor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro