Kuliner

Restoran Secret Recipe Luncurkan 5 Varian Cake

Dewi Andriani
Sabtu, 20 Juli 2013 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI -- Restoran Secret Recipe mengeluarkan lima varian cake baru yang rencananya akan segera dirilis setelah Lebaran.

Untuk memperkenalkan cake tersebut, restoran yang baru saja membuka cabang ke-14 di Mall Summarecon Bekasi ini memberikan tester kepada para pelanggan yang hadir di restoran tersebut.

Pemilik PT Secret Recipe Indonesia Jeremy Sim berharap dengan adanya produk baru bisa mendongkrak penjualan. Namun sayangnya, dia masih enggan menyampaikan kenaikan presentasenya.

"Pasti. (meningkatkan penjualan) karena pelanggan biasanya banyak datang ingin mencicipi rasa baru," tuturnya di sela Grand Opening Secret Recipe di Mall Sumarecon Bekasi, Jumat (19/7/2013).


Kelima cake tersebut antara lain Pertama, Choc Cheese Berries ialah sebuah kombinasi yang sempurna dari parutan buah berry yang dilumerkan di atasnya, chilled cheese sandwiched di bagian tengahnya, dan lapisan bawah dark coklat dengan dasar biskuit coklat

.
Kedua, Chocolate Lava: sebuah kue coklat lezat yang diisi dengan coklat lava lumer di tengahnya dan dihiasi es cream vanila di bagian atasnya.

Ketiga, Creme Brulee Cheese : perpaduan antara gemilaunya karamel, kelembutan vanili dingin dengan krim keju serta kue kering dibagian bawahnya.

Keempat, Strawberry Vanilla yakni kue stroberi segar yang dibalut lapisan krim vanila, diperkaya dengan buah-buahan stroberi serta serpihan coklat putih yang menambah nikmatnya kue tersebut.

Kelima, white-dark Chocolate Cheese: kreasi terbaru dari Secret Recipe dengan rasa manis yang menggoda dicampur dengan white coklat premium dan dark coklat serta dilapiri keju tebal nan lezat di bagian atasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro