Kuliner

COTO MAKASSAR: Takut Kolesterol? Coba yang Ini

M. Taufikul Basari
Kamis, 6 Juni 2013 - 23:45
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR-Bagi penggemar wisata kuliner, kini dapat menikmati coto Makassar kreasi baru yang berbahan dasar ikan, sambil melihat keindahan pantai dan pelabuhan.

Coto ikan yang diklaim pertama di Indonesia ini bisa didapatkan di restoran yang terletak di Jl. Sarappo Sunrise Tower, Makassar. Makanan ini diluncurkan oleh Makassar Seafoodku yang mengusung konsep restoran nice view, nice taste, nice price.

Selain mengemas kuliner khas dengan citarasa berbeda, restoran ini juga menawarkan keindahan pantai dan pelabuhan Makassar.

Pemilik Makassar Seafoodku Loliawaty Lodewyk mengatakan coto ikan ini bisa menjadi solusi bagi para penikmat coto namun takut kolesterol.

Sepintas coto ikan ini tak ada bedanya dengan daging sapi , sebab kualitas ikan impor-nya diracik sedemikian rupa sehingga sangat pas.

"Kami tawarkan dengan harga kompetitif, hanya Rp20.000 ribu per porsi. masyarakat bisa menyantap coto ikan ini sepuasnya tanpa harus takut kolesterol,"ujarnya di Makassar, Kamis (6/6).

Bahan dasar coto ini berasal dari ikan laut impor, dan hampir seluruh racikan merupakan resep asli sang pemilik. Berminat? (MFM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro