Travel

EKSPANSI HOTEL: PHM Hospitality Siap Luncurkan Enam Hotel Budget

Anugerah Perkasa
Senin, 13 Mei 2013 - 18:05
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--PHM Hospitality, bagian dari Panorama Group, akan meluncurkan enam hotel budget pada sepanjang 2013-2014 guna melayani tuntutan pasar yang terus berkembang

Corporate Public Relations Manager PHM Hospitality Yulia Maria mengatakan pihaknya menawarkan pengalaman yang berkesan dari tiga tipe hotel yang dikelolanya, yaitu The Haven, Seminyak, Bali; The 101, Legian, Bali, dan The BNB di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terkait dengan permintaan masyarakat dan tren pasar, lanjut Yulia , pihaknya akan meluncurkan pembangunan hotel bintang tiga premium The 101 dan hotel budget The BNB di sejumlah wilayah.

"Ini menjadikan keunikan dari PHM Hospitality dalam melayani tuntutan pasar yang berbeda," ketika Yulia saat mengunjungi kantor Bisnis Indonesia di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Lokasi baru hotel The 101 adalah kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan; Bogor, Jawa Barat; Jogjakarta; Bandung, Jawa Barat; dan Palembang, Sumatra Selatan. Adapun The BnB akan dibangun di Bali Sunset Road, selain yang akan beroperasi di Kelapa Gading pada Juni mendatang. Rencananya, PHM Hospitality menargetkan jumlah hotel kelolaan mencapai 25 unit di Jawa dan Bali pada 2015.

Saat berkunjung, Yulia juga didampingi oleh Feriani Chung, Marketing Communication Manager The 101, Sammy Neno, Marketing Communication The Haven, dan Theodora Isabella Paula, Sales Manager The BNB. Khusus untuk The Haven, pangsa pasar yang disasar adalah kelompok dewasa dan memiliki kemapanan finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anugerah Perkasa
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro