Travel

HOTEL ACCOR Sabet Hospitality Excellence Award

R Fitriana
Rabu, 8 Mei 2013 - 17:57
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Jaringan hotel Accor memenangkan penghargaan International Hospitality Excellence Award, karena penerapan dan pennyediaan layanan di industri hospitality.

Menurut Michael Issenberg, Chairman and Chief Operating Officer Accor Asia Pacific, dedikasi pihaknya dalam mengembangkan industri pariwisata Indonesia mendapatkan penghargaan.

“Keberadaan kami di Indonesia merupakan satu kunci perkembangan grup di Asia Pasifik,” ujarnya dalam keterangan persnya hari ini, Rabu (8/5/2013).

Penghargaan yang diterima pada acara Indonesia Hospitality & Tourism Investment Conference (IHT) di Jakarta menjadi lebih signifikan, karena operator hotel ini merayakan 20 tahun operasionalnya di Indonesia.

Michael menjelaskan dengan membangun jaringan hampir 60 hotel di seluruh Indonesia sejak 1993 maka menjadikan Accor sebagai operator hotel internasional terbesar di negara ini.

Sementara itu, Gerard Guillouet, Senior Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapore menuturkan pada tahun ini bermitra dengan menjadi Official Hotel Partner untuk delegasi Indonesia pada ajang industri pariwisata ITB di Jerman.

“Kami sangat bangga memperoleh pengakuan dari para eksekutif senior di industri hospitality di Asia Pasifik melalui penghargaan yang prestisius ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro