Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Dafam Semarang Luncurkan Media Privillege Card

BISNIS.COM, SEMARANG – Hotel Dafam Semarang menghadirkan membership card khusus bagi insan media yang selama ini menjadi mitra berkembang bersama, dengan berbagai fasilitas benefit tambahan beranekaragam.
Endot Briliantono
Endot Briliantono - Bisnis.com 06 April 2013  |  18:53 WIB

BISNIS.COM, SEMARANG – Hotel Dafam Semarang menghadirkan membership card khusus bagi insan media yang selama ini menjadi mitra berkembang bersama, dengan berbagai fasilitas benefit tambahan beranekaragam.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Firman S Permana mengatakan fasilitas membership card khusus bagi insan media tersebut sebagai wujud terimakasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini dengan Hotel Dafam Semarang, yang bersama-sama turut membangun dan berkembang bersama.

“Ini hanya sebagai bentuk penghargaan kami pada insan media yang selama ini intens membantu pemberitaan informasi apapun tentang Dafam Hotel Semarang kepada masyarakat,” tuturnya, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (6/4/2013).

Dia memaparkan dengan privillage card, insan media bisa mendapatkan sejumlah benefit, di antaranya seperti special price untuk kamar, free coffee atau tea setiap kedatangan, free 10 menit massage spa, special discount 20% untuk food & diskon 10% beverage.

Peluncuran privillege card telah dilakukan secara resmi saat acara Outbond ‘Dafam The Junggle’, di Wana Wisata Penggaron, Semarang akhir Maret lalu, yang sengaja menggabungkan gathering antara coorporate dan travel agent dan sebagian insan media. (DOT)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang dafam hotel privillege card kru media

Sumber : Puput Ady Sukarno

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top