Travel

Hotel Dafam Semarang Luncurkan Media Privillege Card

Endot Briliantono
Sabtu, 6 April 2013 - 18:53
Bagikan

BISNIS.COM, SEMARANG – Hotel Dafam Semarang menghadirkan membership card khusus bagi insan media yang selama ini menjadi mitra berkembang bersama, dengan berbagai fasilitas benefit tambahan beranekaragam.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Firman S Permana mengatakan fasilitas membership card khusus bagi insan media tersebut sebagai wujud terimakasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini dengan Hotel Dafam Semarang, yang bersama-sama turut membangun dan berkembang bersama.

“Ini hanya sebagai bentuk penghargaan kami pada insan media yang selama ini intens membantu pemberitaan informasi apapun tentang Dafam Hotel Semarang kepada masyarakat,” tuturnya, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (6/4/2013).

Dia memaparkan dengan privillage card, insan media bisa mendapatkan sejumlah benefit, di antaranya seperti special price untuk kamar, free coffee atau tea setiap kedatangan, free 10 menit massage spa, special discount 20% untuk food & diskon 10% beverage.

Peluncuran privillege card telah dilakukan secara resmi saat acara Outbond ‘Dafam The Junggle’, di Wana Wisata Penggaron, Semarang akhir Maret lalu, yang sengaja menggabungkan gathering antara coorporate dan travel agent dan sebagian insan media. (DOT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : Puput Ady Sukarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro