Travel

DISKON ACCOR: 340 Hotel Beri Diskon Hingga 40%

R Fitriana
Rabu, 6 Maret 2013 - 16:25
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Sebanyak 340 hotel di bawah jaringan Accor di kawasan Asia Pasifik memberikan potongan menginap hingga 40% pada 27 Maret hingga 30 Juni 2013.

Paket menginap di hotel dan resort milik jaringan hotel tersebut diperuntukkan bagi konsumen pada pemesanan 8-12 Maret 2013.

“Untuk anggota Le Club Accorhotels akan memperoleh kesempatan terlebih dahulu untuk memilih penginapan,” tulis keterangan pers jaringan hotel Accor, Rabu (6/3/2013).

Sebagai anggota Le Club Accorhotels, program loyalty dari Accor mendapat kesempatan pertama untuk memilih paket-paket hotel yang diinginkan terlebih dahulu mulai Selasa (5/3/2013).

Mengenai keanggotaan tersebut, tidak dikenakan biaya apapun, hanya dipersilahkan untuk melakukan registasi secara online saat ini juga melalui situs www.accorhotels.com/leclub.

Sementara itu, sejumlah hotel yang menawarkan paket diskon di kawasan Asia Pasifik di antaranya Novotel Hong Kong Nathan Road, Mercure Sydney, Pullman Auckland, Hotel Muse Bangkok, dan Ibis Styles Bali Benoa. (msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Others
Sumber : R.Fitriana
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro