Kuliner

DANONE AQUA: 2 Logo Baru Di Usia 40 Tahun

Kamis, 21 Februari 2013 - 16:02
Bagikan

JAKARTA: Danone Aqua meluncurkan dua logo baru, yaitu logo 40 Tahun Aqua bersama untuk Indonesia dan logo Danone Aqua.


Logo 40 Tahun Aqua bersama untuk Indonesia menampilkan desain angka 40 yang memiliki pola mirip batik yang menunjukkan eratnya hubungan antara Aqua dan budaya Indonesia.

Corak hati yang tersemat, memperlihatkan kecintaannya terhadap Indonesia juga kepeduliannya untuk terus melestarikan lingkungan sekitar.

Motif tetesan air menggambarkan kebaikan alam yang akan terus dihadirkan. Sementara warna hijau dan biru menunjukkan kemurnian dan kesegaran, yang juga selaras dengan warna logo baru Danone Aqua.

Smentara penampilkan pegunungan sebagai elemen utama pada logo baru Danone Aqua menggambarkan kekuatan sekaligus sumber air yang sangat berharga.

Warna biru digunakan karena merupakan warna dasar dari merek tersebut dan melambangkan kemurnian dari sumber air yang berasal dari dalam pegunungan dan berada di lapisan bumi yang dalam.

Semburat hijau pada gunung menggambarkan warna alam yang penuh dengan kehidupan, dan juga cerminan ketika fajar menyongsong hari yang baru. Motif gelombang menggambarkan air sebagai sumber kehidupan sekaligus alur kehidupan yang selalu bergerak maju ke depan.

Adapun warna kuning pada gelombang adalah refleksi matahari pagi membawa pesan hari baru yang penuh harapan.

Salah satu tujuan peremajaan logo ini adalah mendekatkan diri dengan lebih banyak lagi pemangku kepentingan Aqua.

"Kami juga ingin memantapkan komitmen dalam mewujudkan keluarga Indonesia sehat dan progresif, untuk esok yang lebih baik melalui berbagai program inisiatif berkelanjutan baru,” kata President Director Aqua Group Charlie Cappetti pada peluncuran logo tersebut, Kamis siang (21/2). (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro