Travel

PERAYAAN VALENTINE di HOTEL BERBINTANG

R Fitriana
Selasa, 12 Februari 2013 - 08:58
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Kalangan perhotelan bersiap menyambut Hari Kasih Sayang pada 14 Februari dengan beragam penawaran produk kuliner hingga paket menginap bersama keluarga dan kerabat.

Menurut Muhammad Iqbal, Director of Marketing Communications The Media & Towers Jakarta, bagi sebagian masyarakat Hari Kasih Sayang atau Valentine patut dirayakan bersama orang terkasih.

“Untuk itu, kami menawarkan paket-paket khusus menginap dan makam malam romantik,” katanya seperti dalam keterangan pers, Selasa (12/2).

Paket dengan nama Royal Valentine Dinner dan Heart Melting Dinner disiapkan pada 2 restoran yang dimiliki The Media & Towers Jakarta dengan harga Rp499.999 per 2 orang untuk acara makan malam spesial yang romantic.

Para tamu dapat menjamu pasangannya di restoran masakan otentik Thailand Sukhothai atau mentraktir pasangannya dengan suasana santap malam yang rileks di The Breeze Café.

“Kedua restoran itu bakal menghadirkan kelezatan 6-course Valentine Set-menu ditemani dengan alunan musik yang syahdu dan suguhan coklat, Kir Royal, bingkisan valentine dan setangkai mawar untuk pasangan perempuan,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk paket menginap ditawarkan seharga Rp1,2 juta per kamar per malam yang berlaku pada 14 Februari 2013, sekaligus untuk makan malam dan sarapan pagi, serta akses gratis ke Acropolis Spa & Fitness.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : R Fitriana
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro