Travel

HOTEL IBIS BANDUNG Sabet Penghargaan Accor

Rabu, 30 Januari 2013 - 20:34
Bagikan

JAKARTA—Accor, operator hotel internasional,  memberikan penghargaan Hotel of the Year 2012 untuk wilayah Malaysia-Indonesia-Singapura kepada Ibis Bandung Trans Studio.

Dari berbagai merek hotel Accor yang ada di wilayah Malaysia, Indonesia dan Singapura, dilakukan proses penilaian sepanjang 2012.

Menurut Patrick Sibourg, General Manager Ibis Bandung Trans Studio, pihaknya tampil sebagai Hotel of The Year dengan memenuhi aspek yang menjadi kriteria penilaian, seperti finansial, hasil audit, kualitas pelayanan, dan tingkat kepuasan tamu.

Ibis Bandung Trans Studio berhasil mengungguli seluruh Accor Hotel se Indonesia-Malaysia-Singapura yang berjumlah 66 hotel yang terdiri dari brand upscale hingga budget.

Patrick menyatakan kebanggaan atas prestasi ini sebagai hasil dari kerja keras tim yang baik dan akan berusaha menjaga predikat ini dengan selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada tamu.

"Kami berharap 2013 akan menjadi tahun yang fantastis juga untuk properti kami, karena bisnis di bidang ini benar-benar hebat untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan tujuan berlibur, berbisnis ataupun konvensi internasional," jelasnya hari ini, Rabu (30/1/2013).

Hotel ini terletak di selatan kota Bandung, ibukota Jawa Barat merupakan hotel terbesar di kota ini dan mampu menyambut lebih dari 1.000 orang tamu setiap harinya di 2012. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro