Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KULINER: The Ritz-Carlton Gelar Sunday Brunch

- Bisnis.com 19 Januari 2013  |  21:00 WIB
JAKARTA - Apa yang disebut Sunday Brunch sangat populer dimana-mana, mulai dari kota di New York sampai dengan Jakarta. Tapi ada banyak alasan untuk menjadikan Sunday Brunch di Pacific Restaurant & Lounge di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menjadi yang populer di Jakarta.
 
Brunch adalah penggabungan antara sarapan dan makan siang. Brunch ini sudah menjadi ritual yang dilakukan orang-orang pada hari Minggu, karena mereka sudah lelah bekerja di hari kerja, pada hari Sabtu mereka beristirahat dan hari Minggu mereka siap untuk bersantai apakah itu untuk acara khusus, kesempatan berkumpul dengan teman-teman dan keluarga atau hendak mengakhiri akhir pekan yang menyenangkan.
 
Diadakan setiap hari Minggu mulai 20 Januari 2013 pk. 12.00 WIB, Brunch di Pacific Restaurant & Lounge menawarkan hidangan prasmanan yang segar dan otentik yang terinspirasi oleh masakan internasional.
 
Pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan mulai dari Eggs Benedict, Foie Gras Brûlée, Truffle Soup in Pastry, Toad in Hole Sausages in Yorkshire Puddings, Orange Barbecued Beef Ribs serta grilled meats, pasta dan berbagai stall interaktif lainnya. Tidak boleh dilewatkan makanan penutup yang spesial Whole Orange Givré with Orange Vanilla Ice Creams Marmalade yang menjadi kesukaan bagi anak-anak maupun orang dewasa.
 
Highlight bulan ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan Australia Day Brunch pada  27 Januari 2013. Executive Chef Sean Macdougall telah menyiapkan beragam menu tradisional khas Australia seperti Oyster Kilpatrick, The Mighty Meat Pie, Yabbies on Seafood Bar and Classic Mango Passion Fruit Pavlova.
 
Para pengunjung dapat bersantai dan menikmati hidangan prasmanan ini dengan harga Rp 498.000/orang termasuk free flow wine, bir, koktail, dan jus atau Rp 308.000/orang termasuk  free flow es teh dan jus.
 
Khusus untuk anak-anak yang berusia 5-12 tahun, Pacific Restaurant & Lounge menawarkan Ritz-Kids Brunch hanya dengan Rp 168.000/anak. Para orangtua juga tidak perlu khawatir membawa anak-anaknya, karena Ladies and Gentlemen dari restoran akan menjaga anak-anak mereka serta menyiapkan berbagai kegiatan dan permainan yang menarik untuk mereka.
 
Anak-anak dapat menikmati fasilitas arena bermain yang khusus disediakan oleh Pacific Restaurant & Lounge setiap hari Minggu mulai dari pk. 11.30 WIB sampai pk.15.00 WIB.
 
Selain itu hiburan musik Jazz secara langsung (live music) juga dapat dinikmati saat bersantap bersama dengan keluarga. Suasana Sunday Brunch di Pacific Restaurant & Lounge.
 
(faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top