Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASTON INTERNATIONAL Kelola Quest Hotel Solo

JAKARTA—Jaringan operator hotel Aston International menggandeng PT Kaloka Land Hotel & Resort dalam pengembangan Quest Hotel Solo, yang telah memasuki pemancangan tiang pertama.
Anggriawan Sugianto
Anggriawan Sugianto - Bisnis.com 27 Desember 2012  |  23:50 WIB

JAKARTA—Jaringan operator hotel Aston International menggandeng PT Kaloka Land Hotel & Resort dalam pengembangan Quest Hotel Solo, yang telah memasuki pemancangan tiang pertama.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International Norbert Vas mengatakan Solo merupakan pasar yang tepat untuk hotel bintang tiga itu karena menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pasar hotel kelas menengah."Salah satu Quest Hotel kami lainnya di daerah Jawa Tengah yaitu Quest Hotel Semarang, saat ini merupakan salah satu hotel yang populer dengan tingkat hunian kamar mencapai lebih dari 90%, oleh karena itu kami sangat yakin bahwa Quest Hotel Solo akan diterima dengan sangat baik pula nantinya," ujarnya dalam rilis Kamis (27/12/2012).Hotel ini memiliki 180 kamar, ruang konferensi, beberapa ruang pertemuan dan salah satu ballroom terbesar di daerah Solo. Selain itu juga ada lobby lounge eklektik, restoran dalam dan luar serta kolam renang yang dilengkapi dengan pool bar, spa dan pusat kebugaran yang lengkap.Menurut Vas, Solo yang kini dikenal sebagai Surakarta, merupakan salah satu tempat di daerah Jawa yang bersejarah, berlokasi 60 km di timur laut Yogyakarta sehingga memiliki beberapa tempat wisata populer yang sama, seperti Borobudur.Surakarta juga dikenal akan Keraton Jawanya, sangat halus budayanya serta kesenian Jawa yang bercitarasa tinggi termasuk Batik yang sudah dikenal dunia. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top