Travel

BISNIS HOTEL: 30 Proyek Hotel Tauzia Diproyeksikan Rampung 2014

News Editor
Selasa, 11 Desember 2012 - 15:33
Bagikan

BATAM—Tauzia Hotel Management memproyeksikan 30 proyek hotel yang saat ini sedang tahap pengerjaan akan rampung dan mulai beroperasi pada 2014.

Irene Janti, Operation Officer Tauzia mengatakan pengembangan bisnis perhotelan yang dilakukan Tauzia mengalami peningkatan pesat.

“Kami masih punya 30 proyek lagi on going, yang kami harapkan bisa beroperasi pada tahun 2014,” ujarnya di Batam, Selasa (11/12/2012).

Proyek-proyek tersebut merupakan bagian dari rencana Tauzia membangun dan mengelola puluhan hotel lagi di Indonesia dalam kurun lima tahun ke depan.

Untuk brand Harris Hotel saja misalnya. Saat ini Tauzia sudah membangun dan mengelola 11 hotel jenis ini di sejumlah daerah, yakni di Batam, Bali, bandung, Jakarta dan Sentul.

Hotel yang berada di Batam merupakan Harris Hotel yang pertama kali didirikan.

Tauzia menargetkan akan memiliki 60 Harris Hotel di seluruh Indonesia ditambah di luar negeri khususnya di kawasan Asia.

“Kami juga punya beberapa brand. Kami memiliki berbagai jenis hotel bintang 2, 3, 4 dan yang lebih spesifik seperti boutique hotel juga ada,” katanya.

Beberapa nama hotel lain yang berada di bawah pengelolaan Tauzia antara lain WorldHotels, Preference Hotels, Yello Hotels dan POP Hotels.

Lebih jauh dia menuturkan, dalam operasionalisasinya, Tauzia mengelola Harris dengan menciptakan berbagai keunikan tersendiri seperti dominasi warna orange pada bangunan, aksesoris dan pada seragam karyawan.

“itu salah satu identitas kita,” sambung Irene.

Selain itu, Harris Hotel juga dipertahankan untuk selalu konsisten mengedepankan prinsip hidup sehat, seperti dengan pengadaan juice corner di berbagai lokasi dalam hotel.

Berbagai penganan dan minuman yang disajikan kepada para tamu Harris Hotel juga hampir tanpa bahan pengawet, alamiah dan dijamin tidak mengandung bahan-bahan yang mengganggu kesehatan.

Pada Minggu (9/12/2012) lalu, Harris Hotel merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan menggelar Harris Fun Bike di Harris Hotel Batam yang melibatkan lebih dari 700 peserta.

Tauzia didirkan pada 2001. Tauzia Hotel Management merupakan Konsultan Layanan aktif dalam mendukung pengembangan hotel.

Tauzia Hotel Management memberikan bantuan aktif dalam Sumber Daya Manusia, Keuangan, Pengembangan Produk, Desain Grafis, Penjualan & Pemasaran, Bantuan Teknis, E-distribusi dan IT.(k59)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Wahyu Kurniawan
Sumber : Yoseph Pencawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro