Travel

SAHID Kelola The Rich Hotel

Gombang Nan Cengka
Senin, 25 Juni 2012 - 11:44
Bagikan

 

JOGJA—PT Sahid International Hotel Management and Consultant mulai mengelola dan mengoperasikan The Rich Hotel Jogja, sebuah hotel dengan 180 kamar.
 
Kesepakatan pengelolaan tersebut ditandatangani hari ini oleh Dirut Sahid Hariyadi Sukamdani dan Direktur Keuangan PT Garuda Mitra Sejati Bunardi. Turut menyaksikan Komisaris Utama Sahid Sukamdani S. Gitosardjono dan Komut Garuda Mitra Sejati Soekeno.
 
 
The Rich merupakan hotel baru di kawasan Jalan Magelang Jogja dengan  180 kamar. Hotel ini dilengkapi dengan Convention Hall dengan kapasitas 1.000 orang.
 
Hariyadi mengatakan, The Rich menjadi hotel ke 27 dibawah pengelolaan Sahid International. Dengan tambahan tersebut kami mengelola 3.000 kamar.
 
Komisaris Utama Garuda Mitra Soekeno mengatakan di tangan Sahid, pihaknya  yakin bahwa hotel akan dikelola dengan baik. " Apalagi kita berpegang pada filosofi bisnis didasari dengan kejujuran."
 
Sukamdani dalam sambutannya mengatakan bisnis hotel tidak seperti bisnis jasa atau perdagangan. "Ini seperti properti, investasi banyak, pengembalian lambat, nilainya terus naik. Oleh karena itu  butuh kesabaran."
 
Bisnis hotel di Jogja mengalami perkembangan yang luar biasa dalam lima tahun terakhir. The Rich makin meramaikan persaingan, menjadi bagian dari 17 hotel baru yang akan beroperasi tahun ini. (sut)
 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro