Travel

QUEST HOTEL hidupkan suasana Kuta Central Park

Kamis, 24 Mei 2012 - 13:47
Bagikan

 

JAKARTA: Manajemen Aston Internasional mengklaim telah berhasil menghidupkan Kuta Cental Park melalui keberadaan Quest Hotel Kuta Central Park dan revitalisasi 50 ruko yang ada di sana.
 
I Made Yadnya, General Manager Quest Hotel Kuta Central Park, mengatakan hal itu dirasakan sejak mulai beroperasi pada tahun lalu yang kemudian berkembang menjadi hotel kelas menengah favorit yang didominasi oleh tamu dari wisatawan lokal, Australia serta Asia Tenggara.
 
"Perkembang ini berkontribusi dalam meningkatkan popularitas daerah Kuta Central Park yang memiliki banyak toko serta restoran yang telah diuntungkan dari peningkatan beberapa ribu tamu hotel," ujarnya dalam siaran persnya, hari ini.
 
Dia menambahkan klaim keberhasilan itu bukan cuma dari manajemen tapi dibuktikan dengan memenangkan penghargaan Indonesia Design Editors Choice Award sebagai hotel bujet dengan desain terbaik di Indonesia serta memperkenalkan kembali daerah Kuta yang yang kurang diperhatikan namun sangat menarik ini kepada wisatawan domestik maupun luar negeri.
 
Made mengatakan pihaknya membuat perayaan setahun beroperasinya Quest Hotel Kuta Central Park dengan mengundang para agen perjalanan, dan operator wisata.
 
Menurut dia, Quest Hotel Kuta memang disiapkan menjadi salah satu hotel andalan untuk kelas memengah di kawasan Kuta dengan kapasitas mencapai 226 kamar.
 
"Lokasi kami strategis terletak di tengah pusat perbelanjaan dan hiburan Kuta Central Park," katanya lagi. (sut)
 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro