Travel

JAJANAN TRADISIONAL: Hotel santika kemas restoran nuansa angkringan

Wike Dita Herlinda
Kamis, 17 Mei 2012 - 19:38
Bagikan

 

 

SURABAYA: Demi melestarikan kebiasaan masyarakat dari segala umur Hotel Santika Jemursari Surabaya mencoba mengemas salah satu restorannya dengan menghadirkan nuansa angkringan. 

Budaya cangkrukan tampaknya tidak lagi mendominasi pusat jajanan tradisional atau warung kaki lima. Adalah restoran Sekarwangi yang kali ini memperkenalkan 15 jenis kue khas jajanan pasar serta belasan menu khas Jawa Timuran lainnya. Kue rangin,talam hitam, serta aneka gorengan ote-ote,risoles serta semangkuk es cendol turut menghiasi deretan jajanan pasar Suroboyoan.

 

“Kami berharap menu baru angkringan ini akan membuat tamu semakin betah untuk cangkruk di restoran tersebut,” ujar Radinia Pitaramita, Media Relationship incharge Hotel Santika Jemursari, Kamis ,17 Mei 2012.

 

Boleh jadi tawaran Santika untuk nuansa angkringan kali ini semakin klop untuk Kota Surabaya karena ditawarkan bersamaan dengan hari jadi Kota Surabaya ke 719, 

Sementara untuk memperkuat nuansa angkringan restor tersebut didesain dengan menghadirkan kursi panjang ala warung sebagai tempat nongkrong yang nyaman. Agar kehadiran resto tersebut lebih semarak pusat jajangan khas Jatim ini siap menemani tamunya hingga larut malam.(msb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dwi Wahyuni
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro