Travel

WHIZ HOTEL hadir di Bogor pertengahan 2013

Wisnu Wijaya
Rabu, 25 April 2012 - 09:59
Bagikan

 

JAKARTA: Whiz Hotel Bogor yang dibangun oleh salah satu anak perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) ditargetkan bisa beroperasi mulai pertengahan 2013.

 

Manajemen PT Intiwhiz International yang membangun Whiz Hotel di kota Bogor, Jawa Barat, mengatakan Hotel ini memiliki target pasar para business travellers.

 

Dalam keterbukaan informasi kepada bursa Selasa malam, 24 April 2012, perseroan menyatakan pembangunan itu guna memperluas jaringan Whiz Hotel di kota-kota besar di Indonesia.

 

Intiwhiz memperkirakan proses pembangunan Whiz Hotel Bogor memerlukan waktu 14 bulan dengan target mulai beroperasi pada pertengahan 2013. 

 

“Berada di lokasi strategis dan target pasar yang jelas, kami yakin Whiz Hotel Bogor akan menjadi salah satu hotel favorit. Kami menargetkan target okupansi sebesar 70% pada tahun pertama beroperasi,” kata CEO Intiwhiz, Moedjianto Soesilo Tjahjono.

 

Tahapan pembangunan Whiz Hotel Bogor telah dimulai lewat peletakan batu pertama oleh jajaran direksi Intiland dan Intiwhiz di Bogor kemarin.

 

Ini menjadi hotel kedelapan yang dibangun perseroan, setelah Yogyakarta, Semarang, Bali, Balikpapan, dan Jakarta. Bogor menjadi salah  satu pilihan utama karena kota ini punya banyak keunggulan dari sisi lokasi, demografi, dan potensi pengembangan di masa mendatang. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wisnu Wijaya
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro