Travel

Tune Hotels tetap ekspansi ke Thailand

Jessica Nova
Selasa, 8 November 2011 - 16:11
Bagikan

 

JAKARTA: Jaringan Tune Hotels tetap berencana membuka hotel di Hat Yai dan Pattaya Thailand pada 16 Desember 2011 dan 17 Februari 2012, kendati banjir masih menggenai Bangkok.
 
Bahkan, untuk membantu upaya meningkatkan kepercayaan dan membawa kembali wisatawan ke Negara yang dilanda banjir itu, Tune Hotels menyediakan promosi seharga 10 Baht atau setara dengan Rp3.000 untuk menginap satu malam di kedua lokasi tersebut.
 
Group CEO dari Tune Hotels Mark Lankester mengatakan pengumuman ini dilakukan di tengah ketidakpastian yang terjadi di Thailand akibat banjir besar yang masih berlangsung hingga kini.
 
"Promosi ini ditawarkan khusus secara online di www.tunehotels.com dan  pemesanan dapat dilakukan mulai 8 November 2011 hingga 18 November 2011," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis hari ini.
 
Dia menuturkan harga promosi ini tersedia berdasarkan konsep ‘siapa cepat, dia dapat’ untuk periode menginap mulai tanggal pembukaan di setiap hotel sampai dengan 30 November 2012. 
 
"Banjir saat ini merupakan salah satu bencana terburuk yang pernah dialami oleh Thailand sepanjang sejarah, tapi terbukti berkali-kali juga, perekonomian dan warga Negara itu menjadi lebih kuat setelah setiap kejadian," ungkapnya.
 
Mark menyatakan pihaknya senang dapat berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam proses pemulihan bangsa, sekaligus menjadi bukti keteguhan Tune Hotels menjadi pemain dan kontributor aktif bagi perekonomian suatu negara, khususnya di industri pariwisata.
 
"Ini merupakan strategi yang sangat berlawanan tetapi kami 100% berada di belakang Thailand dan juga memberikan dukungan kepada masyarakatnya," tegasnya.
 
Selain di Hat Yai dan Pattaya, rencana peluncuran Tune Hotes di Thailand untuk 2012 akan mencakup Asoke di Bangkok dan Patong di Phuket. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Jessica Nova
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro