Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tune Hotels tawarkan kamar tarif promo

 
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 22 September 2011  |  11:48 WIB

 

JAKARTA: Jaringan Tune Hotels menawarkan tarif hotel di Kuta dan Legian dengan harga terendah Rp10.000 per malam, sedangkan untuk hotel mereka di Malaysia hanya RM1 per malam.
 
Menurut Mark Lankester, Chief Executive Officer Tune Hotels, harga terendah itu menggunakan konsep ‘siapa cepat, dia dapat’ untuk periode menginap mulai dari 1 Juni 2012 hingga 31 Agustus 2012.
 
“Pemesanan dimulai pada 20 September 2011 hingga Jumat, 30 September mendatang,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, hari ini.
 
Namun, lanjutnya, tarif tersebut hanya tersedia berdasarkan pemesanan secara online dan tidak termasuk pemesanan untuk Tune Hotels Bandara KLIA-LCCT di Sepang dan Westminster, London.
 
Lankester menjelaskan Tune Hotels merupakan perintis hotel hemat yang terkenal dengan konsep bayar yang dipergunakan oleh para tamu dan banyak disukai oleh wisatawan di seluruh dunia. 
 
Dengan konsep itu, dia menambahkan para tamu hanya membayar harga kamar dengan pilihan tambahan fasilitas, berupa handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan (AC), koneksi internet nirkabel dalam kamar, serta televisi satelit di beberapa hotel.
 
“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah bagi lebih dari dua juta tamu di Tune Hotels yang secara langsung menikmati konsep unik kami, karena konsep bayar yang dipergunakan memungkinkan Tune Hotels mempertahankan biaya agar tetap rendah,” ungkapnya.
 
Dia menuturkan dengan penambahan jumlah kamar dalam jaringan, Tune Hotels secara nyata meningkatkan efisiensi operasionalnya dan memutuskan untuk menghapus biaya administrasi pemesanan sejak Januari tahun ini. (arh)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top