Grup Santika operasikan hotel Amaris Bogor

 
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 21 September 2011  |  15:45 WIB

 

JAKARTA: Grup Santika Indonesia Hotels & Resort membuka Hotel Amaris di Bogor untuk melayani kebutuhan konsumen, menyusul 15 hotel sejenis lainnya yang sudah beroperasi di 10 kota di Tanah Air.
 
Kesepuluh kota itu adalah di Ambon, Bali, Bandung, Banjarmasin, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Palangkaraya, Pekanbaru dan Semarang.
 
Vivi Herlambang, Corporate Promotion Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan hotel dengan konsep low cost , simpel, minimalis, efisien dan juga trendi diperuntukkan bagi para eksekutif muda yang saat ini banyak bepergian ke luar kota.
 
"Hotel Amaris Padjajaran Bogor merupakam hotel ke 16 di brand Amaris Hotel oleh antika dan hotel ke 36 di seluruh Grup Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts," ujarnya hari ini.
 
Dia menjelaskan dengan lokasi yang strategis dan dekat pusat pemerintahan menjadikan Hotel Amaris sebagai pilihan tepat bagi para profesional yang dinamis.
 
Bahkan, lanjutnya, dengan 115 kamar yang disediakan lengkap menggunakan jaringan internet, Hotel Amaris dapat pula menampung tamu untuk rapat dan sejenisnya dengan fasilitas ruang pertemuan berkapasitas 20-160 orang.
 
Hotel Amaris Padjajaran Bogor dipimpin oleh Ganet Bhayangkara dengan karyawan  sebanyak 25 orang yang telah dilatih, sehingga mampu memberikan standar pelayanan hotel berbintang.
 
Saat ini, tarif promosi hotel di Kota Bogor ini ditetapkan sebesar Rp375.000 per malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan berlaku sampai dengan 20 Desember 2011. (sut)
 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top