Kuliner

Hotel Ciputra sambut Valentine siapkan Kue Cinta

Inria Zulfikar
Kamis, 10 Februari 2011 - 05:52
Bagikan

JAKARTA: Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentines Day pada 14 Februari, Hotel Ciputra Jakarta mengemas promosi Oriental Valentine Package, Romantic Cocktail for Two dan Kue Cinta mulai hari ini sampai 15 Februari.

Pada momen Valentine ini, Bakery Hotel Ciputra Jakarta mempersiapkan berbagai pilihan kue, cokelat dan paket khusus Valentine, seperti Sugar Praline, Heart Shape Cookies, aneka Marshmallow, Cokelat Praline dan variasi Love Cookies (Kue Cinta) dalam boks dengan harga Rp.15.000- Rp. 125.000.

Bakery Hotel Ciputra juga mempersiapkan berbagai pilihan kue tart berbentuk hati seperti Tiramisu Love Cake, Chocolate Love Cake dan Strawberry Fresh Love Cake. Harganya Rp 155.000. Bakery Hotel Ciputra terletak di Mal Ciputra, Pondok Indah Mal 1 dan Pondok Indah Mall 2, kata Public Relations Executive Hotel Ciputra Jakarta Febrina Herlambang hari ini.

Mulai hari ini 10 Februari sampai 18 Februari 2011, Hotel Ciputra Jakarta juga akan menggelar Romantic Cocktail for Two di Pulau Bar, yang terletak di pinggir kolam renang yang ditujukan bagi pasangan yang ingin menikmati snack dan cocktail dalam suasana romantis. Paket ini dikemas seharga Rp 80.000 untuk dua orang, sudah termasuk dua gelas cocktail dan snack, kata Febrina.

Paket menginap yang diberi nama Oriental Valentine Package di Hotel Ciputra Jakarta sampai 15 Februari seharga mulai dari Rp. 770.000 per malam sudah termasuk santap pagi. Keuntungan menginap dengan paket ini diantaranya mendapatkan sekuntum bunga dan sekotak cokelat praline, tambah Febrina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro