Kuliner

Hotel Ciputra promosikan menu Italia

Inria Zulfikar
Minggu, 16 Januari 2011 - 09:25
Bagikan

JAKARTA: Hotel Ciputra Jakarta menyelenggarakan promosi makanan Italia dengan tema, Tutti Pasta Promotion mulai hari ini 16 Januari sampai 24 Januari 2011 di the Gallery Restaurant.

Aneka jenis pasta dengan berbagai bumbu khas Italia seperti saus Bolognaise, krim saus tomat, maupun dengan berbagai daging, seperti ayam bahkan seafood diolah secara istimewa oleh Director of Catering and Culinary, Patrice Bouttier, yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam.

Bagi penikmat makanan Italia, akan disuguhkan berbagai jenis pasta yang siap menggoyang lidah. Mulai dari Spagheti dengan saus Bolognaise, Fettuccini dengan seafood, Macaroni Schotel, Fusili yang diolah dengan saus krim dan kacang polong. Harganya hanya Rp 35.000 dan Rp 65.000 perporsi, kata Public Relations Executive Hotel Ciputra Jakarta Febrina Herlambang.

Menu sup dimulai dengan Italian Cream Tomato Soup, terdiri dari Sup tomat krim Italia, disajikan dengan bayam ravioli dan roti aroma bawang putih. Sedangkan menu salad dimulai dengan Pasta Salad with Sausages, terdiri dari Pasta penne dicampur dengan sosis daging sapi, irisan bawang bombay, irisan paprika merah dan paprika hijau, buah zaitun hitam dan saus tomat

Beranjak kemenu utama, terdapat beberapa pilihan diantaranya Fettuccine Alla Bucaniera merupakan Fettuccine hidangan laut dihidangkan dengan irisan bawang bombay, irisan paprika merah, paprika hijau dan krim saus tomat. Menu utama lain yang patut Anda coba adalah Spaghetti Alle Pollo Fungi, berupa Spaghetti dengan jamur dihidangkan dengan dada ayam panggang dan kacang polong.

Selain itu terdapat pula Stuffed Cannelloni, yaitu bayam panggang, saus bolognaise dan keju ricotta dengan pasta cannelloni dihidangkan dengan be chamel dan keju parmesan dari Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro